Dorei-ku The Animation - 12 TAMAT Subtitle Indonesia + BATCH


Oke, akhirnya kelar juga garapan ini, garapan anime tentang perbudakan!
Cerita yang ditampilkan sangat seru dari awalnya, dan endignya ya enggak buruk lah, walau terkesan klise banget episode penutupnya.

Yang menjadi kekurangan dari anime ini sendiri menurut admin dari segi ceritanya kurang mendalam, karena partisipan pengguna SCM yang ada ternyata cuma sedikit. Coba kalau SCM ini berskala luas, mungkin alurnya akan menjadi teramat intens karena bakalan lebih banyak lagi orang terlibat. Dan kita bisa melihat sisi berbagai orang memanfaatkan budaknya, bukan berkaitan dengan nafsu doang. Lalu, karakter tambahan yang sudah ditampilkan di awal episode, bagaikan sudah tidak memiliki perkembangan lagi. Cukup kayak gitu aja. Ini agak kurang bagus sih, kesannya si karakter cuma menuh-menuhin slot aja. 

Untuk masalah grafik sih, ya bisa dibilang cukup, lah. Enggak begitu bagus, tapi enggak begitu buruk, walau kentara sekali, banyak bagian yang tidak mendetail. Soal kaitan adaptasinya dengan manga, admin tidak bisa memberikan komen, karena belum membaca manganya. Tapi kayaknya episode akhir ini cukup dirush, biar pas 12 eps. Namun, mungkin ada yang bisa berpendapat mengenai solid tidaknya adaptasi anime ini? Silakan sampaikan di kolom komentar, ya, bagi yang sudah baca manganya!

Intinya, yah, tontonan yang cukup bagus, deh!

Selamat menikmati rilisan kami, dan terima kasih buat kalian yang telah mengikuti rilisan ini dari awalnya! Sampai jumpa di lain rilisan!



























Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Apr 13, 2018 to ?
Premiered: Spring 2018
Broadcast: Fridays at 01:00 (JST)
Producers: None found, add some
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: TNKZero-G
Source: Manga
Genres: Ecchi, Drama, Psychological
Duration: Unknown
Rating: None

Sinopsis: Bagaimana jika kau bisa memperbudak siapa pun semaumu? Nah, harapanmu itu kini jadi nyata. SCM memungkinkan dirimu memperbudak siapa pun yang juga mengenakan SCM, dengan satu syarat. Sesama pengguna SCM harus berduel, dan siapa pun pemenangnya, dialah yang akan menjadi majikan, lalu yang kalah akan menjadi budaknya.



Para Majikan dan Budak yang Berperan:
Penerjemah: ???
Pemeriksa Terjemahan: ???
Pengatur Lirik: Yogi Deska Pratama
Penerjemah Lirik: AdigunaLX
Pengolah Video: HS
Pengunggah: AdigunaLX
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, YukiAyumu, XoXo, Inong, Rezky Saragih, Dea, Ahmad Sayipulloh

5 komentar: