Kakugo wa Iika Soko no Joshi (Live Action 2018) - 01 Subtitle Indonesia



Yo, selama malam, kembali lagi bersama Wibusubs!
Kali ini rilisannya adalah dorama bergenre romance yang diadaptasi dari manga berjudul sama.
Drama yang diperankan oleh Nakagawa Taishi, Shouma Kai, Yosuke Sugino, Kentaro, Karata Erika, dan Yuri Tsunematsu ini memiliki cerita yang cukup pasaran tetapi disajikan dengan menarik. Berkisah tentang keseharian cowok tampan yang sangat populer, tetapi enggak pernah punya pacar dengan teman-temannya. Di sekolah ini, dia dan temannya menemukan beragam kisah cinta unik. Termasuk kisah cinta si tokoh utamanya, yang mana dirinya takluk oleh cewek cuek dan keren. Terdengar mainstream, tapi gak ada salahnya buat coba diicip dulu. Apalagi ada asupan bishounen dan bishoujo.

Pokoknya mah, buat yang enjoy nonton komedi romantis berlatar sekolah, sangat direkomendasikan banget deh buat nonton dorama ini, apalagi filmnya juga nanti bakalan ada, dan kemungkinan kami garap juga.

Drama ini diterjemahkan, ditatarias, dan ditiming secara mantap oleh Mbak Dan, lalu Mz AdigunaLX bertugas mengecek dan mengolah videonya.
Untuk lirik lagu, mungkin akan menyusul, yang penting doakan saja semoga rilisan ini tetap lancar sampai selesai.,

Oke deh, gak usah basa-basi, langsung saja download! Selamat menikmati rilisan kami~





























  • Drama: Are You Ready? Hey You Girl!
  • Romaji: Kakugo wa Iika Soko no Joshi
  • Japanese: 覚悟はいいかそこの女子
  • Director: Noboru Iguchi
  • Writer: Nana Shiiba (manga), Lee Jung-Hee
  • Network: TBSMBS
  • Episodes:
  • Release Date: June 24, 2018 -- (MBS) / June 26, 2018 -- (TBS)
  • Runtime: Sundays 26:10 (MBS) / Tuesdays 25:35 (TBS)
  • Language: Japanese
  • Country: Japan

Cast & Credits

























Sinopsis: Towa Furuya adalah seorang siswa SMA yang tampan, tetapi dia tidak pernah memiliki pacar. Towa Furuya dan teman-temannya terlibat dalam berbagai kasus cinta yang terjadi di sekolahnya. Kisah cintanya dengan seorang perempuan yang keren tapi cuek pun juga termasuk di dalamnya.

Para Bishounen dan Bishoujo yang Berperan:
Penerjemah & Pewaktu: Dan
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Penata Rias: Dan
Pengolah Video: AdigunaLX
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Rezky Saragih, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!
Sumber Video: AVISTAZ




22 komentar:

  1. linknya banyak yang salah, coba di cek lagi

    BalasHapus
  2. gan link 720p google drive 1, 2 itu file dorei-ku

    BalasHapus
  3. Request dorama SACHI-IRO NO ONE ROOM donk min.. mulai tayang minggu depan ni min.. O N E G A I

    BalasHapus
  4. subnya kok ngegass min :')

    BalasHapus
  5. gila subnya segede gaban di hp gua

    BalasHapus
  6. min di aku mah ko gak ada subnya y

    BalasHapus
  7. sub nya kok gedhe banget min..??

    BalasHapus
  8. min, dorama futari monologue ga di lanjut ?

    BalasHapus
  9. Min lanjutkan cuman ini font subnya ko kegedean ya ?, Perbaiki lagi min

    BalasHapus
  10. kalo butuh raw aku bisa sediain min

    BalasHapus
  11. min, saya boleh request gk..wkwk

    saya menemukan live actionnya Kakugo wa Iika Soko no Joshi (Live Action 2018) - 02

    yg episode 2. tapi masih RAW. tolong dbuatin ya subtitlenya ini link videonya :

    HD : https://oload.download/f/JG5bB2SsCZ4
    HEMAT : https://video.xx.fbcdn.net/v/t42.9040-2/10000000_411131562730522_3136299086496399360_n.mp4?_nc_cat=0&efg=eyJybHIiOjE1MDAsInJsYSI6NDA5NiwidmVuY29kZV90YWciOiJoZCJ9&rl=1500&vabr=895&oh=b7e6e1c7e1494a45087bf0621e6f5f22&oe=5B481ED9

    Mohon bantuannya.

    BalasHapus
  12. THANKS MIN

    astaga Kentaro Matsuo cakepp bangett

    BalasHapus
  13. Min, subs yg pisah gitu ada engga? Wkw

    BalasHapus
  14. Min..tolong lanjutin lg ya... arigatou...🤗🤗

    BalasHapus