Takane to Hana (2019) - 03 & 04 Subtitle Indonesia

18 komentar:

Kembali lagi bersama kami dalam garapan Takane no Hana!
Kali ini episodenya mengisahkan adanya dua tokoh baru yang datang ke dalam kisah Komedi Romantis mereka!
Dia duanya juga cowok loh.
Bagaimanakah mereka bisa menghadapi situasi ini?

Langsung saja download tanpa banyak basa-basi!
Selamat menyaksikan rilisan kami! 

Tabineko Report - 2018 SUBTITLE INDONESIA + BLURAY

8 komentar:

Pernahkah kalian menonton Kanojo to Kanojo no Neko? Film ini mengingatkan kami pada anime itu, oleh karenanya, kami langsung bersedia menggarap film ini!

Sebelum berbasa-basi lebih lanjut, izinkan kami segenap jajaran admin mengucapkan 'Selamat Hari Raya Idulfitri 1440 H'. Mohon maaf lahir batin. Mohon maaf apabila masih terdapat banyaknya kesalahan dalam rilisan maupun tautan unduhan. Terima kasih juga telah mau mendukung Wibusubs sejauh ini!

Oke, lanjut lagi basa-basinya. Film yang dibintangi Fukushi Sota & Alice Hirose ini mengisahkan perjalanan kucing bersama majikannya. Karena suatu hal, majikannya memutuskan untuk mencarikan Nana, kucing kesayangannya, pemilik baru.Dalam perjalanannya mencari pemilik baru untuk Nana, dia bertemu berbagai orang yang pernah dikenalnya semasa hidupnya. Perjalanan syahdu nan penuh nostalgia. Akankah majikannya ini berhasil menemukan pemilik baru? Atau bagaimanakah akhirnya? langsung saja tonton!

Menurut admin, film ini terasa kental sekali unsur dramanya. Ketika di awal admin menyinggung Kanojo to Kanojo no Neko itu ialah karena kucingnya juga bisa berbicara, bermonolog, dan mengutarakan perasaannya layaknya manusia. Setiap monolog yang dituturkan si kucing, rasanya juga cukup mengharukan. Rasanya seperti membawa kita juga larut bersama film ini. 
Ending yang sangat menyentuh juga merupakan nilai positif film ini menurut admin.

Jadi, buat kalian yang mencari genre drama yang syahdu dan mengharukan tanpa unsur cinta-cintaan yang berlebihan, enggak ada salahnya coba film ini. Bisa ditonton juga bareng keluarga karena adegannya sangat aman. Hanya saja, karena film drama pasti ada titik jenuhnya. Jadi siapkan camilan nastar atau kue putri salju ya selama menonton.

Untuk lirik maaf nggak admin sediakan, karena rilisan ini buru-buru.

Oke cukuo sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!

Takane to Hana (2019) - 01 & 02 Subtitle Indonesia

10 komentar:

Kembali lagi bersama Wibusubs! Yak kali ini adalah rilisan dorama dan dipastikan ini berjalan lancar karena engsubnya lancar dan juga garapan ini dikomandoi oleh Mbak Ayokka yang sebelumnya telah ngegarap Back Street Girls!

Drama komedi romantis yang diperankan Mahiro Takasugi dan Takeuchi Aisa ini cukup seru dan menarik karena bercerita tentang cowok mapan tapi tengil yang mandang remeh cewek. Tapi saat bertemu Hana, dia perlahan mulai luluh. Hana sendiri juga minder kalau deket cowok mapan karena pasti dia dikucilkan oleh kerabat si cowok. Lantas bagaimana kelanjutan hubungan mereka dan apakah mereka bisa mengatasi rintangan yang ada?
Langsung saja download dan nikmati garapan ini bersama kami!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati!

Sunny Tsuyoi Kimochi Tsuyoi Ai - 2018 SUBTITLE INDONESIA + BLURAY

8 komentar:

Kembali lagi bersama Wibusubs dalam garapan baru! Yak, saat puasa memang enggak begitu aktif karena banyaknya kesibukan. Tapi syukurlah masih bisa rilis. Dan rilisan kali ini adalah SUNNY, yang berisikan cewek-cewek imut nan cantik seperti Hirose Suzu dan Yamamoto Maika, hingga Elaiza Ikeda!

Rilisan ini melibatkan staf baru kami, yakni Mz Daniel. Selamat bergabung dan semoga betah, ya! Dan rilisan ini sudah spesial karena semua lagu yang kedengaran oleh telinga kami, tidak ada yang luput dari lirik! Artinya, full lyric demi kenyamanan kalian!

Bercerita tentang persahabatan masa SMA yang menyisakan kenangan manis saat dewasa. Tapi pas dewasa malah tercerai berai. Pasti kayaknya banyak yang ngalamin ya. Ya kalau dipisahkan oleh kesibukan rasanya sih masih wajar, tapi kalau dipisahkan oleh konflik, bagaimana? Nah, inilah tema cerita film kita! Walau memang persahabatan banyak hal-hal sukacita yang menyertai, tapi tak jarang kesedihan ikut datang menghampiri. Dan kita pun akan kesulitan menghadapinya, jika memang sudah diujung tanduk. Lalu bagaimana mereka menghadapinya? Langsung aja saksikan gan!

Buat mengisi waktu buka puasa yang bentar lagi akan berganti dengan lebaran, tontonan ini sangat direkomendasikan untuk kalian! Cukup menghibur dan mengharukan! Apalagi buat para cowok pasti bisa sekalian menyegarkan mata karena sederet aktris imut dan cantik menghiasi dorama ini!

Yuklah, yang belum nonton langsung aja download. Buat yang udah nonton, koleksi aja softsubs Wibusubs yang oke ini!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!

[PV] DAOKO - Owaranai Sekai de + Subtitle Indonesia ( DUAL AUDIO )

Tidak ada komentar:

UPDATE PV dari mbak DAOKO.

Lagu "Owaranai Sekai de" ini adalah single ke-3 DAOKO. Lagu ini juga adalah sebuah ost. theme game action-RPG Mobile, Dragalia Lost. Di tampilkan pertama kali sebagai ost. theme pada bulan April 2018 lalu.
Dalam video ini pun di bintangi oleh aktor Kiriyama Renn dan seorang model keturunan Jepang-Australia, Boo Luka.
Bercerita tentang cinta segitiga diantara mereka bertiga.

Mimin sediakan mv versi karaoke (no vocal), biar kalian bisa nyanyi2 :) ( Walau karaoke nya agak burik :< )
Kalo misal mv versi karaoke banyak yang minat, mungkin untuk kedepannya setiap postingan mv bakal mimin tambahin mv versi karaoke :)

Dan pv ini hasil request teman wibu :D

KFX dan K-timing dikerjakan oleh mz Syahrul dan terjemahan lirik yang mantep dari furahasekai, sankyuu~
Maafkan jika ada miss kfx, lirik maupun terjemahan yaah...

Check this out~













Para staff yang berperang cinta:

Pengatur Karaoke: UzumakiSyahrul
Pengatur Waktu: UzumakiSyahrul
Penerjemah Lirik: furahasekai
Pengolah Video: UzumakiSyahrul
Penyedia Video: Youtube

Tautan Unduh 720p x264 ( DUAL AUDIO ):



Tautan Unduh 720p x265:
ZippyShare

[PV] HoneyWorks feat.GUMI - Kokuhaku Rival Sengen + Subtitle Indonesia ( DUAL AUDIO )

1 komentar:


UPDATE PV dari HoneyWork yang berduet dengan GUMI.

Bercerita tentang Ayase Koyuki, seorang anak laki-laki feminin dan pemalu yang jatuh cinta dengan Enomoto Natsuki. Dalam upaya untuk mencoba memenangkan hatinya, dia memotong rambutnya yang panjang dan berhenti menggunakan kacamatanya, tetapi bahkan kemudian, dia tidak berhasil dan Natsuki mengaku pada Yuu, yang mengembalikan perasaannya. Di akhir video, adik perempuan Yuu, Hina, terlihat dengan surat cinta di tangannya.


Mimin sediakan mv versi karaoke (no vocal), biar kalian bisa nyanyi2 :)
Kalo misal mv versi karaoke banyak yang minat, mungkin untuk kedepannya setiap postingan mv bakal mimin tambahin mv versi karaoke :)

Dan pv ini hasil request teman wibu :D

KFX, K-timing, Terjemahan dikerjakan solo player oleh mz Syahrul.
Maafkan jika ada miss kfx, lirik maupun terjemahan yaah...

Check this out~











Para staff yang berperang cinta:

Pengatur Karaoke: UzumakiSyahrul
Pengatur Waktu: UzumakiSyahrul
Penerjemah Lirik: UzumakiSyahrul
Pengolah Video: UzumakiSyahrul
Penyedia Video: Youtube

Tautan Unduh 720p x264 ( DUAL AUDIO ):



Tautan Unduh 720p x265:
ZippyShare

We Love (Ui Rabu) (Live Action) - 2018 SUBTITLE INDONESIA + BLURAY

19 komentar:

Widih, baru aja dikasih rilisan baru, eh nongol lagi yang lebih baru! Yakni film bergenre KOMEDI ROMANTIS SHOUJO yang cocok buat nunggu waktu buka, yakni We Love!
Yang istimewa, sederet aktor dan aktris terkenal di Jepang meliputi Sakurai Hinako, Hirano Sho, Ito Kentaro, Tina Tamashiro meramaikan film ini, lo!

Singkatnya, film ini tentang teman masa kecil juga. Nggak jauh beda sama film yang sebelumnya dah dirilis. Tapi pembawaan film ini menurut admin lebih asyik. Kalau sebelumnya tema ceritanya yang unik, kali ini adalah sifat tokoh utamanya yang unik. Di sini menceritakan cowok tsundere yang sukanya sama cewek kuudere. Si cowok ini berpura-pura bersifat sadis, padahal aslinya sayang banget sama si cewek untuk ngebuat si cewek semakin erat padanya. Karena di sisi lain, ceweknya juga percaya kalau si cowok itu selalu memiliki maksud baik di balik sifatnya yang galak itu.
Namun, hubungan kayak gini tuh gak bagus. Akhirnya lama kelamaan mereka pun renggang. Bagaimanakah mereka berdua bisa menyelesaikan masalah ini?

Yak, film ini secara istimewa dipersembahkan dari RAW karena emang admin dah nungguin banget. Ternyata filmnya juga ga ngecewain karena walau genre pasaran, tapi apa yang disajikan sesuatu yang cukup segar buat penikmat genre romantis cinta monyet. Pengembangan tokoh juga merupakan nilai penting film ini karena dalam alurnya sangat menjonjolkan perubahan-perubahan sifat setiap tokohnya.

Udah dilengkapin lirik lagu ending biar kalian puas!

Pokoknya, buat kalian penggemar sederet aktris dan aktor di atas, serta penikmat genre romance shoujo, wajib deh cobain nih film! Dijamin mantap!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!

Anoko no Toriko (Live Action) - 2018 SUBTITLE INDONESIA + BLURAY

16 komentar:
\

Kembali lagi bersama Wibusubs setelah cukup lama absen dalam merilis garapan! Kali ini diawali oleh film Yoshizawa Ryo, yakni Anoko no Toriko! Film ini diadaptasi dari komik yan berjudul sama bergenre comedy, romance, shoujo.

Walau mungkin bisa dibilang agak telat, tetapi dengan bantuan Mbak Ekha dan Mbak Raito, akhirnya garapan ini bisa diselesaikan dengan baik. Film ini agak unik. Ceritanya tentang tiga teman masa kecil yang sama-sama ingin jadi aktris dan aktor. Tapi salah satu di antara mereka mundur karena dia pemalu. Namun si pemalu ini menyukai si cewek yang sangat ingin menjadi aktris. Dia pun bersedia berada di sisi cewek tersebut. Ketika mereka semakin dekat, dan si cewek mulai dapat tawaran pekerjaan akting, teman satunya lagi, mulai datang dan mendekati si cewek itu. Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta segitiganya?

Langsung aja ditonton gan! Menurut admin sih walau shoujo kayak gini cukup pasaran tetapi pembawaannya cukup asyik. Tema aktris dan aktor yang menjadi dasar ceritanya juga sesuatu yang baru walau intinya sama. Yang jelas, buat kalian yang ingin merasakan tema cerita unik ini, dan merupakan penggemar Yosuke Sugino, Yuko Araki, dan Ryo Yoshizawa, nggak salah kalau nonton ini! Buat penggemar romans juga patut menonton film ini sembari buka puasa, tapi ada adegan yang harus kalian skip yakni saat pemotretan! Ok cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!

Harumatsu Bokura Live Action (2018) - SUBTITLE INDONESIA + BLURAY

14 komentar:

Bagimu, apakah sesuatu yang berharga?
Relakah kamu kehilangan sesuatu yang berharga?
Semua orang pasti jawabannya tidak. Tapi pertanyaannya, bagaimana cara kita mempertahankan sesuatu itu?
------------
Kembali lagi bersama Wibusubs dalam garapan ini! Yak, walau agak ngaret, tapi inilah rilisan kami! Film ini diadaptasi dari manga shoujo roamnce berjudul sama. Dan diperankan oleh sederet nama beken seperti Tao Tsuchiya, Kitamura Takumi, Yuta Koseki, Yosuke Sugino.

Ceritanya tentang cewek bernama Mitsuki yang culun lalu mempunyai teman cewek yang lebih kuat darinya. Selalu disemangati dan didukung. Tapi mereka berpisah. Seiring waktu berjalan, cewek itu kenal sama sekelompok cowok pebasket yang walau dari luar kelihatan nakal, tetapi ternyata baik hati. Sifat para cowok itu mengingatkan pada Aya, teman kecilnya. Ketika Mistsuki akrab sama temen-temen barunya, Aya kembali muncul dan bilang cinta padanya.

Rada aneh juga sih sebenarnya alurnya. Walaupun tema teman amsa kecil ini udah cukup sering tersaji. Tapi kali ini eksekusinya rada beda. Walau jathnya agak maksa di beberapa bagian. Kisah romantisnya pun menurut admin kek cuma numpang lewat gitu. Tapi yang membuat film ini sangat menjual ya karena deretan aktrs dan aktor beken yang lewat akting mantapnya mampu mendukung film ini.

Terima kasih buat Mbak Yoayokka yang udah menggarap ini! Dan Mz AdigunaLX yang sudah mengurus sianya!

Buat yang belum nonton, gak salah sih nonton ini sembari nunggu puasa. Adegannya aman dan ciuman paling cuma di akhir. Bisa diskip lah. Buat nunggu buka dan pencinta genre romance gak ada salahnya nyoba, walau jangan berekspektasi banyak. Tapi buat yang nyari kata-kata puitis, di film ini terasa banget loh! Ini juga salah satu keunggulannya.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati riliisan kami!

[PV] IZ•ONE - Neko ni Naritai ( DUAL AUDIO ) + Subtitle Indonesia ( DUAL AUDIO )

3 komentar:

UPDATE PV dari mbak IZ•ONE

Gada review, lagi males buat ehehe~

Mimin sediakan mv versi karaoke (no vocal), biar kalian bisa nyanyi2 :)
Kalo misal mv versi karaoke banyak yang minat, mungkin untuk kedepannya setiap postingan mv bakal mimin tambahin mv versi karaoke :)
Dan pv ini hasil request teman wibu :D

KFX dan K-timing dikerjakan oleh mz Syahrul dan terjemahan lirik yang mantep dari mz Choir Kojib, sankyuu~
Maafkan jika ada miss kfx, lirik maupun terjemahan yaah...

Check this out~













Para staff yang ingin jadi siluman kucing:

Pengatur Karaoke: UzumakiSyahrul
Pengatur Waktu: UzumakiSyahrul
Penerjemah Lirik: Choir Kijib
Pengolah Video: UzumakiSyahrul
Penyedia Video: hashiruka48

Tautan Unduh 720p x264 ( DUAL AUDIO ):



Tautan Unduh 720p x265:
ZippyShare