12-nin no Shinitai Kodomotachi [Live Action] (2019) - SUBTITLE INDONESIA + BLURAY

17 komentar:

Halo kembali lagi bersama Wibusubs, dalam rilisan movie! Yak kali ini Wibusubs akan menyajikan sesuatu yang 'Wibusubs banget' genre-nya. Kalau enggak penyakitan, romantis, ya pasti berbau mistis!
Dan ini adalah garapan kami berjudul 12 ABG Pengen Bundir! Diadaptasi dari manga berjudul sama yang bergenre mystery.
Dari judulnya keliatannya wah banget ya? Begitu pun dengan sederet aktris danaktornya yang mempunyai nama mentereng seperti Hashimoto Kanna, Mahiro Takasugi, Kitamura Takumi, takeuchi Aisa, Sugisaki Hana, Riku Hagiwara, Ryota Bando, Kotone Furukawa. Yuto Fuchino, dan Mackenyu Arata, Ai Yoshikawa, dan Kuroshima Yuina!

Film ini subtitlenya dipersembahkan oleh Mz AdigunaLX langsung dari RAW, dan karena bahasanya yang cukup sulit, maka waktu terjemahannya pun molor! Tapi tetep dijamin asyik, kok!

Mengusung nama-nama populer aktris dan aktor menjadikan film ini sangat dinanti oleh para pencinta falam jepang, terlebih premis yang dibawakannya cukup menjanjikan dengan unsur-unsur bunuh diri.Yakni bercerita tentang 12 orang yang ingin bunuh diri masal, tapi pas janjian di gedung, ternyata ada totalnya 13 orang, namun satunya dah jadi mayat. Widih kesannya langsung kayak mistis gitu kan? Dan mereka pun heboh soal siapa pembunuh atau yang membawa mayat itu kemari. Dan dari situ pun, cerita dimulai!

Yak, setelah menontoon dan menggarap film ini, bisa admin simpulkan bahwa sebaiknya kalian jangan berharap banyak dari unsuur menegangkan. Tetapi nikmatilah film ini sebagai pelajaran hidup terutama buat yang kepengen bundir. Ini dikarenakan film ini sarat makna buat kalian yang pengen bundir atau merasa hopeless dalam hidup. 

Dengan latar belakang keinginan bunuh diri yang berbeda-beda, menjadikan film ini sebagaai kacamata persoalan mengapa ABG yang di jepang bunuh diri, dan bahkan bukan hanya di Jepang, melainkan negara lain termasuk Indonesia! Intinya banyak pelajaran bagi kalian yang menonton film ini dan mengharapkan film ni sebagai film drama alih-alih misteri belaka. 

Pokoknya buat kalian pencinta film jepang, atau pun penyuka kederet nama-nama yang sudah disebut sebelumnya, dan mungkin juga pencinta genre misteri, atau bahkan yang lagi sedang hopeless dalam hidup, ada baiknya duduk manis atau tiduran nyantai sambil menikmati film ini! 

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!

[PV] TWICE - HAPPY HAPPY + Subtitle Indonesia ( DUAL AUDIO)

5 komentar:

Update PV/MV dari 9 bidadari.

Haloo, sudah lama tidak update MV. Untuk asupan maljum minggu ini, kita kasih MV dari TWICE yang seger2. Sebenernya masih banyak list garapan MV, cuma mimin yang bersangkutan sibuk kerja + males ngesub ehehe.

Mimin sediakan mv versi karaoke (no vocal), biar kalian bisa nyanyi2 :)
Dan pv ini hasil request teman wibu :D

KFX, K-timing, Terjemahan dikerjakan solo player oleh admin baru, sharuru
Silahkan nikmati kfx dan terjemahan amburadul ini.

Check this out~













Para staff yang lagi happy:

Pengatur Karaoke: sharuru
Pengatur Waktu: sharuru
Penerjemah Lirik: sharuru
Pengolah Video: sharuru
Penyedia Video: Youtube

Tautan Unduh 720p x264:



Tautan Unduh 720p x265:
ZippyShare

Ashita Sekai ga Owaru toshitemo - SUBTITLE INDONESA + BLURAY

10 komentar:


Hohoho, kembali lagi bersama Wibusubs dalam garapan anime setelah sekian lama! Yak, pada akhirnya kami duet lagi dengan Pendekarsubs.us dalam menggarap anime! Terima kasih banyak buat staf Pendekar yang telah meluangkan waktunya untuk garap ini bersama kami~

Film ini merupakan kelanjutan atau cerita lengkap dari judul Soutai Sekai yang sebelumnya sudah kami rilis di Wibusubs, dan juga joinan bersama  Pendekarsubs! Maka dari itu, saat versi filmnya sudah rilis, kami pun bersepakat untuk kembali joinan untuk mengerjakannya. Dan karena ternyata staf Pendekar juga maso, maka kami pun ngegarap ini dari RAW! Yah, karena mungkin masih terdapat banyak kesalahan di sana sini, kami minta maaf sebelumnya. Tapi seenggaknya menurut kami mah hasilnya udah mendingan lah ya. Hehehe. Apalagi udah ditambah karaoke efek biar rilisannya semakin cantik~

Singkat cerita, film ini mengisahkan tentang adanya dua dunia yang berbeda dengan orang yang sama. Nyawa di dua dunia ini saling terhubung. Jika salah satunya mati, maka yang di dunia satunya pun mati. Nah tokoh utama di sini pun bertekad untuk memutuskan keterkaitan nyawa dua dunia itu, setelah dia ditinggal orang yang sangat berharga baginya .... Mungkin sinopsinya terlihat sepele, tapi karena itulah maka  ceritanya enggak bikin muter tujuh keliling dan gampang dinikmati. Apalagi graphic nya juga sudah bagus kualitasnya menurut admin, terutama di bagian actionnya. Plus, juga background music dan pemilihan soundtracknya juga easy listening bikin nagih.

Sebenarnya salah satu faktor kami ngegarap ini yakni karena genrenya drama romantis, jadi ada gejala-gejala bucin yang sangat kami nikmati saat menontonnya. Di sisi lain, ini adalah animasi 3D yang mungkin enggak bisa dinikmati oleh semua orang. Namun, kalau kalian emang kebetulan luang, dan suka genre drama romantis dibumbui scifi yang ringan,  maka enggak ada salahnya nonton anime ini karena dijamin seru dan menarik!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menyaksikan rilisan kami!



Shoplifters (2018) - Subtitle Indonesia + Bluray

2 komentar:


Kembali lagi bersama Wibusubs dalam rilisan movie! Yak, mungkin di antara kalian sudah banyak yang nonton film ini, tapi karena salah satu penerjemah kami ngebet juga pengen garap film ini, jadi ya tetep capcus! Buat kalian yang mau ngoleksi softsubs only dari kami juga boleh disimak karena sub ini dijamin unik dan santuy!

Yak film yang menyajikan kisah tentang keluarga pengutil ini sempat langsung populer di banyak grup film sesaat setelah bajakannya rilis. Dan setelah admin tonton pun emang filmnya cukup menarik apalagi film ini dikepalai oleh sutradara Pak Koreeda. Dan penerjemahnya sendiri juga nge fans berat sama Pak Koreeda ini!

Subtitle ini diterjemahkan oleh Mas BagusProbeBagus dengan sangat santuy dan enjoy hingga hasil akhirnya pun menggunakan bahasa yang sangat dekat di kehidupan sehari-hari. Dan penyuntingnya Mz AdigunaLX pun juga turut menyesuaikan gaya bahasa yang santuy ini supaya tidak banyak meleset dari arti aslinya. Pokoknya buat yang udah nonton pake sub lain, terus pake sub kami, mungkin akan terasa bedanya!

Singkatnya, film yang sudah meraih banyak penghargaan ini menceritakan tentang keluarga miskin yang tiap harinya sulit makan. Untuk bisa menyambung kehidupan dari hari ke hari, mereka pun salah satunya menjadi pengutil. Dan di film ini akan mengajarkan sepak terjang pengutil yang tidak selalu berjalan mulus.

Banyak unsur haru, dan unsur komedi yang terpampang di film ini. Terutama arti kekeluargaan yang begitu kental digambarkan dalam film ini.

Pokoknya buat kalian yang belum nonton film ini, enggak nyesel deh meluangkan sedikit waktu utnuk menonton film ini!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kamI!






  • Movie: Shoplifters (English title) / Shoplifting Family (literal title)
  • Romaji: Manbiki Kazoku
  • Japanese: 万引き家族
  • Director: Hirokazu Koreeda
  • Writer: Hirokazu Koreeda
  • Producer: Kaoru Matsuzaki, Akihiko Yose, Hijiri Taguchi
  • Cinematographer: Ryuto Kondo
  • World Premiere: May 13, 2018 (Cannes Film Festival)
  • Release Date: June 8, 2018
  • Runtime: 120 min.
  • Distributor: Gaga Corporation
  • Language: Japanese
  • Country: Japan





















  • Sinopsis: Di suatu tempat di Tokyo, Osamu Shibata dan istrinya Nobuyo hidup dalam kemiskinan. Karena Osamu pekerja lepas dan kerap mengutil, lalu Nobuyo memiliki pekerjaan bergaji rendah, sebagian besar penghasilan keluarganya bergantung pada uang pensiun neneknya. Saat Osamu sedang mengutil belanjaan dengan putranya Shota, mereka menemukan Yuri, seorang gadis tunawisma. Osamu pun membawanya pulang ke rumah dan melihat bukti kekerasan di badan Yuri. Setelah itu, walaupun keuangan mereka sulit, tetapi mereka tetap mengadaopsi Yuri.
Para Pengutil yang Berperan:
Penerjemah: BagusProbeBagus
Pengatur Waktu: Engsub
Pengolah Video: AdigunaLX

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!





dvd

| | MirrorAce ||  MEdiafire | One drive | GOLF | WIBUSEKAI

CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.





FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

STREAMING, 1080P, DAN SOFTSUBS MENYUSUL

STREAMING: VIDOZA 
1080p: Google Drive




Softsubs Only? GOOGLE DRIVE /
TANYA PASSWORD LANGSUNG KE FP FACEBOOK, YA.

TERIMA KASIH~

Gakkou Gurashi [Live Action] (2019) - SUBTITLE INDONESIA + BLURAY

13 komentar:


Kembali lagi bersama kami Wibusubs dalam rilisan yang seru dan mungkin sudah ditunggu kalian! Yak, rilisan ini berjudul Gakkou Gurashi atau School Live! Diadaptasi dari manga berjudul sama yang sudah mendapatkan adaptasi anime sebelumnya. Kata yang nonton animenya dan baca manganya, judul ini seru banget cuy! Admin juga sependapat. Soalnya perpaduan antara elemen imut dengan elemen yang memacu adrenalin gitu. 

Subtitle untuk film ini dipersembahkan oleh Mz AdigunaLX, Mz Fajar Budi, Mbak Ekha, dan Mz Ahmad yang saling membantu satu sama lain hingga akhirnya terselesaikan. Sudah diberi lirik lagu penutup biar semakin manteeeep.

Biar lebih tau lebih lanjut, admin jelasin sedikit. Cerita film ini cukup menarik, mengisahkan tentang empat orang cewek yang terpaksa menjalani kehidupan di sekolah. Saling bahu membahu satu sama lain untuk mengatasi setiap masalah yang ada di sekolah. Mereka percaya jika mereka saling bekerja sama, maka enggak ada yang ditakutkan. Terus juga mereka ini enggak pantang menyerah dan berusaha sampai titik darah penghabisan. Makanya, nonton ini kadang terasa mengharukan saat melihat perjuangan mereka, kadang juga bikin semangat melihat tingkah mereka yang imut-imut.

Pokoknya buat kalian yang gemar sama genre persahabatan, kehidupan sehari-hari, dan juga sekolahan, sangat direkomendasikan nonton ini! Tapi meskipun begitu, daya tariknya bukan hanya sebatas itu saja. Alurnya yang cukup seru dan membjat kita penasaran dengan kisah dan perjuangan mereka juga menambah nilai plus bagi live action ini! Apalagi buat kalian yang belum nonton animenya. Pasti bakalan lebih enjoy nikmatin Live Actionnya. Dan juga, akting dari para pemainnya yang terbilang pendatang baru ini sudah lumayan memuaskan. Terutama akting tokoh utama kita yakni Takeya Yuki yang digambarkan sebagai gadis ceria walau banyak kesulitan yang terjadi juga sangat bagus dan terlihat natural.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!

Aiuta: Yakusoku no Nakuhito (2019) - SUBTITLE INDONESIA + BLURAY

18 komentar:

Wohoho, kembali lagi bersama wibusubs dalam rilisan movie! Yak setelah sebelumnya menggarap Yuki no Hana, kali ini rilisannya juga SAMA-SAMA GALAU, yakni film Aiuta: Yakusok no Nakuhito! Buset, buat yang bisa jejepunan pasti udah kerasa banget galaunya walau cuma baca judul.

Dan iyak, sesuai judulnya janji pada orang yang telah tiada ini nggak jauh-jauh ngebahas orang yang penyakitan, dan kemudian wafat. Tentu saja ini merupakan genre kesukaan dari Wibusubs, makanya langsung digarap begitu tau ada film ini. Dan yang lebih istimewanya lagi, seperti rilisan Yuki no Hana, film ini juga diadaptasi dari lagu Jepang, yakni band GreeeeN!  Sang spesialis pembawa kidung cinta lagunya diadaptasi menjadi film galau, sudah pasti mantep sekali.

Subtitle untuk film ini dikerjakan oleh Mz AdigunaLX dengan bantuan jajaran staf lainnya! Sudah disertai lirik lagu penutup juga biar semakin gundah gulana buat kalian yang nonton!

Singkat cerita, film ini mengisahkan cowok hopeless karena kanker, terus pas mau bunuh diri, ketemu temen lamanya saat di SMA. Temen cowok ini ngasitau kalau dia harus nikmatin tiga bulan itu dengan penuh semangat. Namun si cowok ini nggak mau ngelakuin itu, karena merasa gak punya tujuan hidup. Karena dibujuk terus sama temennya, akhirnya tuh cowok mau ngelakuin hal menyenangkan di sisa hidupnya. Hingga kemudian dia ketemu cewek yang mengajarkan makna hidup untuknya .....

Hohoho, buat kalian pencinta genre drama romantis pasti langsung suka pas baca penjelasan admin sekilas, tetapi film ini memang sangat bagus menurut admin sendiri. Bisa dibilang lebih bagus dari Yuki no Hana untuk kesan dramatisnya. Segala aspeknya sudah sangat mendukung. Mulai dari pemilihan pemeran yang dibintangi Kaya Kiyohara, Yokohama Ryusei, Iijima, Hiroki, hingga alur dan lagu yang terasa sangat menyentuh juga merupakan nilai plus! Tidak lupa, kata-kata kutipan puisi yang ada pada film ini terasa begitu mengharukan dan seakan memantik semangat hidup buat siapa pun yang merasa hopeless.
Unsur romantisnya juga terkesan tidak terlalu buru-buru, malah mungkin terasa sebentar, tetapi impactnya sangat berasa bagi penontonnya. Semua unsur elemen yang ada pada film ini seakan menyatu sehingga menimbulkan kesan bahwa romantisnya bukan ecek-ecek walaupun tema dan genrenya mainstream.

Pokoknya buat kalian pencinta GreeeN, fansnya Ryusei atau Kaya, atau mungkin suka genre drama romantis, enggak ada salahnya habiskan 2 jam kalian buat nonton film ini! Bagi kalian yang merasa hopeless juga, enggak ada salahnya nonton film ini. Siapa tahu, rasa putus asa itu akan tergantikan oleh rasa semangat menjalani hidup. Lalu buat kalian yang memang memiliki waktu luang, atau kebetulan pengen nonton film Jepang, tidak ada salahnya juga mencoba film ini, dan merasakan sensasi romantis dan dramatis yang siap membuatmu meringis atau bahkan menangis!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kamI!

Yuki no Hana [2019] SUBTITLE INDONESIA + BLURAY + SOFTSUBS

15 komentar:

Kembali lagi bersama Wibusubs dalam rilisan film! Kali ini adalah asupan yang sangat romantis. Diadaptasi dari lagu berjudul sama yang dinyanyikan Mika Nakashima! Dan diperankan oleh Ayami Nakajo & Tosaka Hiroomi~


Singkatnya, film Yuki no Hana menceritakan tentang seorang cewek bernama Miyuki yang penyakitan dan hidupnya nggak lama lagi. Satu-satunya yang dia inginkan adalah melihat aurora. Namun karena kesialan dalam hidupnya, dia gak bisa lihat aurora padahal dah jauh jauh ke finlandia. Setelah itu dia pasrah akan keadaannya, dan tanpa sengaja dia bertemu seorang pria yang mampu menggoncangkan hatinya. Bagaimanakah kisah cintanya di saat umurnya tidak lama lagi ini? 

Subtitle untuk film ini dipersembahkan oleh Mas AdigunaLX dan Arsyal Surya yang oke banget deh pokoknya. Disertakan juga lirik lagu penutup biar makin galau. Alasan kami garap film ini ya simpel, karena kami sangat suka kalau temanya penyakitan kayak gini. Apalagi ini juga film kedua Ayami Nakajo yang mana dianya menjadi tokoh penyakitan setelah sebelumnya di 3D Kanojo. Akankah kedepannya dia bakal menyaingi Hamabe dalam memerankan tokoh penyakitan? Patut disimak.

Langsung saja nonton buat yang mau bergalau ria di hari SelasaNelangsa! Mantep banget deh, walau ceritanya emang terkesan mainstream tetapi para pemerannya berhasil membawakan film ini menjadi lebih menarik lagi. Komedi komedi yang diselipkan pun terasa renyah dan bisa membuat tersenyum. Tak lupa lagu yuki no hana yang diputar pun semakin memperkuat esensi kegalauan yang ada di film ini.

Oke cukup sekian basa-basinya selamat menikmati rilisan kami!


Takane to Hana (2019) - 08 Subtitle Indonesia TAMAT +SOFTSUBS COMPLETE

17 komentar:

Kembali lagi bersama Wibusubs dalam garapan Takane to Hana! Akhirnya garapan ini berhasil kami selesaikan walau banyak rintangan menghadang. 
Ini sama seperti amanat yang hendak disampaikan dalam seri ini, yakni tentang pengorbanan.
Pengorbanan, jika kedua pihak sama-sama rela berkorban, hasilnya kemungkinan besar akan sesuai yang diharapkan.
Hanya saja, harga dari suatu pengorbanan tidaklah murah.
Tidak sedikit pun, orang dihina, direndahkan, ketika berkorban demi orang yang dicintainya.
Namun, admin menyatakan apresiasi pada orang-orang yang rela berkorban satu sama lain, kiranya admin berharap kalian akan mendapat hasil yang baik nantinya!


Terima kasih buat mbak Yoayokka dengan ciamiknya menerjemahkan dorama ini dari awal hingga akhirnya. Semoga sukses dan senantiasa diberikan kesehatan setiap harinya.
Terima kasih juga buat kalian yang setia mengikuti serial ini sampai habis bersama Wibusubs. Kalian luar biasa!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!



You Are the Apple of My Eye (Japan Version) [2018] SUBTITLE INDONESIA

54 komentar:

Kembali lagi bersama Wibusubs dalam garapan Film Jepang! Ini adalah film yang mungkin sudah ditunggu tunggu oleh berbagai kalangan pencinta film Asia, yakni Ano Koro Kimi wo Oikaketa!
Film bergenre romantis drama ini merupakan remake dari film Taiwan berjudul You're the apple of my eye yang sangat terkenal pada masanya, hingga saat ini dikarenakan alurnya yang menarik untuk ditonton dan ceritanya yang berubah 180derajat dari Komedi menjadi drama karena ending yang sangat nyelekit di hati 😥

Subtitle untuk film ini dipersembahkan dari Wibusubs melalui staf stafnya yang kerja siang malam. Mulai dari Mz AdigunaLX selaku penerjemah, beserta Mz Fajar, Ahmad, Arsyal dan Mbak Ekha yang sudah menyediakan Timing untuk film ini! Terima kasih atas dedikasinya 👏

Film ini bercerita tentang Kousuke, si cowok bandel yang males belajar. Hingga suatu hari dia diminta duduk di depan murid teladan sekaligus pandai, yakni Hayase Mana. Hayase diminta untuk mengajari Kousuke supaya jadi lebih rajin. Awalnya Kousuke menolak untuk diajari Hayase, tapi lama kelamaan dia pun menerimanya. Sehingga mereka berdua jadi dekat, tapi kenyataan tidak semudah itu.... Karena berbagai permasalahan datang melanda😮

Membawa nama besar film yang sudah lebih dahulu sukses di Taiwan ini membuat para penggemarnya, khususnya pencinta film jepang antusias menyambut hadirnya versi remake ini. Dari trailer dan pemilihan aktor aktris pun sudah menjanjikan. Berbagai harapan mengenai perubahan alur atau ending pun disampaikan. 
Lalu tiba saatnya film ini pun rilis... Dan ternyata... 
Alih alih membawa unsur Komedi dengan porsi banyak seperti pada film Taiwannya, versi Jepang ini hadir dengan membawa porsi kegalauan yang melimpah ruah. 
Walau memang semestinya tidak usah membanding-bandingkan keduanya, rasanya sulit juga menonton film ini tanpa teringat film Taiwannya😅

Seperti yang sudah disebut sebelumnya, porsi kegalauan pada film ini sangatlah tinggi. Alur yang ada juga cenderung lebih tergesa-gesa untuk terus berpindah dari konflik satu ke konflik lainnya sehingga penontonnya lebih merasakan unsur kesedihan yang ada. Tema persahabatan yang juga dijunjung dalam film ini pun seakan kalah dengan tema percintaan yang mendominasi. 
Tokoh utama cowo juga kurang bisa seliar atau sebandel versi Taiwan hingga kesannya bandelnya masih tahap wajar. Untuk pemeran ceweknya sih, ya okelah ya. Karakternya sebagai murid teladan juga sudah Diperankan dengan cukup baik.
Untuk para pemeran pendukung, yaa walau terkesan gak begitu berguna perannya, tapi aktingnya sudah lumayan sih ya😀

Intinya sih buat yang udah nonton versi Taiwan jangan berharap banyak sama unsur Komedi pada film ini. Tapi buat yang nonton untuk mencari kesedihan, silakan bergalau ria! 😊

Pokoknya mah terlepas dari apa yang admin tulis, film ini sangat diremkmendasikan buat kalian pencinta film Asia, khususnya Jejepangan, pencinta genre romantis, dan penggemar Yuki Yamada / Seto Asuka! 😁

Film ini sudah disertai lirik lagu penutup, tapi gak pake lirik lagu sisipan. . Supaya nggak makin ngaret rilisnya. 😆

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!😉

Kakugo wa Iika Soko no Joshi (Live Action) - 2018 SUBTITLE INDONESIA + BLURAY

24 komentar:

Kembali lagi bersama kami Wibusubs dalam garapan genre romance buat kalian semua! Yak, walau cukup memakan waktu lama akhirnya garapan ini berhasil kami selesaikan, yakni Kakugo Joshi! 😊

Kakugo Joshi yang diadaptasi dari manga berjudul sama ini sebelumnya juga telah mendapat adaptasi tv drama yang berjumlah empat atau lima episode kalau ga salah. Dan kalian juga bisa tonton itu di Wibusubs. Search aja Kakugo di kolom pencarian yang tersedia ya!😄

Namun, tidak usah khawatir. Bagi kalian yang belum pernah nonton tv seriesnya, kalian juga bisa kok langsung menonton film ini, karena untuk alur cerita, film ini berbeda dari tv seriesnya atau bisa dibilang seperti standalone movie☺️

Staf untuk menggarap terjemahan film ini adalah Mz Daniel, Mz AdigunaLX, dan Mz FindBp. Lalu tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada Mz Rico dari IKAZA yang juga banyak membantu dalam penggarapan film ini! Terima kasih 🙏

Film yang dibintangi oleh Erika Karata dan Nakagawa Taishi ini bergenre Komedi Romantis yang menceritakan cowok populer nan tampan berusaha menaklukkan cewek yang berhati dingin. Terkesan mainstream, tetapi eksekusi ceritanya tetap menarik karena pembawaan cerita yang disajikan terasa asyik, menyenangkan, dan sesekali mengharukan. Sangat direkomendasi buat kalian yang pencinta genre Komedi Romantis, maupun kalian yang memang suka Nakagawa Taishi dan Erika Karata. Dijamin ga nyesel deh karena emang asyik 😁

Lirik sudah disediakan buat kalian yang suka menyimak lagu penutup 🎇

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami! 😉