Yuki no Hana [2019] SUBTITLE INDONESIA + BLURAY

7 komentar:

Kembali lagi bersama Wibusubs dalam rilisan film! Kali ini adalah asupan yang sangat romantis. Diadaptasi dari lagu berjudul sama yang dinyanyikan Mika Nakashima! Dan diperankan oleh Ayami Nakajo & Tosaka Hiroomi~


Singkatnya, film Yuki no Hana menceritakan tentang seorang cewek bernama Miyuki yang penyakitan dan hidupnya nggak lama lagi. Satu-satunya yang dia inginkan adalah melihat aurora. Namun karena kesialan dalam hidupnya, dia gak bisa lihat aurora padahal dah jauh jauh ke finlandia. Setelah itu dia pasrah akan keadaannya, dan tanpa sengaja dia bertemu seorang pria yang mampu menggoncangkan hatinya. Bagaimanakah kisah cintanya di saat umurnya tidak lama lagi ini? 

Subtitle untuk film ini dipersembahkan oleh Mas AdigunaLX dan Arsyal Surya yang oke banget deh pokoknya. Disertakan juga lirik lagu penutup biar makin galau. Alasan kami garap film ini ya simpel, karena kami sangat suka kalau temanya penyakitan kayak gini. Apalagi ini juga film kedua Ayami Nakajo yang mana dianya menjadi tokoh penyakitan setelah sebelumnya di 3D Kanojo. Akankah kedepannya dia bakal menyaingi Hamabe dalam memerankan tokoh penyakitan? Patut disimak.

Langsung saja nonton buat yang mau bergalau ria di hari SelasaNelangsa! Mantep banget deh, walau ceritanya emang terkesan mainstream tetapi para pemerannya berhasil membawakan film ini menjadi lebih menarik lagi. Komedi komedi yang diselipkan pun terasa renyah dan bisa membuat tersenyum. Tak lupa lagu yuki no hana yang diputar pun semakin memperkuat esensi kegalauan yang ada di film ini.

Oke cukup sekian basa-basinya selamat menikmati rilisan kami!


Takane to Hana (2019) - 08 Subtitle Indonesia TAMAT +SOFTSUBS COMPLETE

17 komentar:

Kembali lagi bersama Wibusubs dalam garapan Takane to Hana! Akhirnya garapan ini berhasil kami selesaikan walau banyak rintangan menghadang. 
Ini sama seperti amanat yang hendak disampaikan dalam seri ini, yakni tentang pengorbanan.
Pengorbanan, jika kedua pihak sama-sama rela berkorban, hasilnya kemungkinan besar akan sesuai yang diharapkan.
Hanya saja, harga dari suatu pengorbanan tidaklah murah.
Tidak sedikit pun, orang dihina, direndahkan, ketika berkorban demi orang yang dicintainya.
Namun, admin menyatakan apresiasi pada orang-orang yang rela berkorban satu sama lain, kiranya admin berharap kalian akan mendapat hasil yang baik nantinya!


Terima kasih buat mbak Yoayokka dengan ciamiknya menerjemahkan dorama ini dari awal hingga akhirnya. Semoga sukses dan senantiasa diberikan kesehatan setiap harinya.
Terima kasih juga buat kalian yang setia mengikuti serial ini sampai habis bersama Wibusubs. Kalian luar biasa!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!



You Are the Apple of My Eye (Japan Version) [2018] SUBTITLE INDONESIA

53 komentar:

Kembali lagi bersama Wibusubs dalam garapan Film Jepang! Ini adalah film yang mungkin sudah ditunggu tunggu oleh berbagai kalangan pencinta film Asia, yakni Ano Koro Kimi wo Oikaketa!
Film bergenre romantis drama ini merupakan remake dari film Taiwan berjudul You're the apple of my eye yang sangat terkenal pada masanya, hingga saat ini dikarenakan alurnya yang menarik untuk ditonton dan ceritanya yang berubah 180derajat dari Komedi menjadi drama karena ending yang sangat nyelekit di hati ๐Ÿ˜ฅ

Subtitle untuk film ini dipersembahkan dari Wibusubs melalui staf stafnya yang kerja siang malam. Mulai dari Mz AdigunaLX selaku penerjemah, beserta Mz Fajar, Ahmad, Arsyal dan Mbak Ekha yang sudah menyediakan Timing untuk film ini! Terima kasih atas dedikasinya ๐Ÿ‘

Film ini bercerita tentang Kousuke, si cowok bandel yang males belajar. Hingga suatu hari dia diminta duduk di depan murid teladan sekaligus pandai, yakni Hayase Mana. Hayase diminta untuk mengajari Kousuke supaya jadi lebih rajin. Awalnya Kousuke menolak untuk diajari Hayase, tapi lama kelamaan dia pun menerimanya. Sehingga mereka berdua jadi dekat, tapi kenyataan tidak semudah itu.... Karena berbagai permasalahan datang melanda๐Ÿ˜ฎ

Membawa nama besar film yang sudah lebih dahulu sukses di Taiwan ini membuat para penggemarnya, khususnya pencinta film jepang antusias menyambut hadirnya versi remake ini. Dari trailer dan pemilihan aktor aktris pun sudah menjanjikan. Berbagai harapan mengenai perubahan alur atau ending pun disampaikan. 
Lalu tiba saatnya film ini pun rilis... Dan ternyata... 
Alih alih membawa unsur Komedi dengan porsi banyak seperti pada film Taiwannya, versi Jepang ini hadir dengan membawa porsi kegalauan yang melimpah ruah. 
Walau memang semestinya tidak usah membanding-bandingkan keduanya, rasanya sulit juga menonton film ini tanpa teringat film Taiwannya๐Ÿ˜…

Seperti yang sudah disebut sebelumnya, porsi kegalauan pada film ini sangatlah tinggi. Alur yang ada juga cenderung lebih tergesa-gesa untuk terus berpindah dari konflik satu ke konflik lainnya sehingga penontonnya lebih merasakan unsur kesedihan yang ada. Tema persahabatan yang juga dijunjung dalam film ini pun seakan kalah dengan tema percintaan yang mendominasi. 
Tokoh utama cowo juga kurang bisa seliar atau sebandel versi Taiwan hingga kesannya bandelnya masih tahap wajar. Untuk pemeran ceweknya sih, ya okelah ya. Karakternya sebagai murid teladan juga sudah Diperankan dengan cukup baik.
Untuk para pemeran pendukung, yaa walau terkesan gak begitu berguna perannya, tapi aktingnya sudah lumayan sih ya๐Ÿ˜€

Intinya sih buat yang udah nonton versi Taiwan jangan berharap banyak sama unsur Komedi pada film ini. Tapi buat yang nonton untuk mencari kesedihan, silakan bergalau ria! ๐Ÿ˜Š

Pokoknya mah terlepas dari apa yang admin tulis, film ini sangat diremkmendasikan buat kalian pencinta film Asia, khususnya Jejepangan, pencinta genre romantis, dan penggemar Yuki Yamada / Seto Asuka! ๐Ÿ˜

Film ini sudah disertai lirik lagu penutup, tapi gak pake lirik lagu sisipan. . Supaya nggak makin ngaret rilisnya. ๐Ÿ˜†

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!๐Ÿ˜‰

Kakugo wa Iika Soko no Joshi (Live Action) - 2018 SUBTITLE INDONESIA + BLURAY

21 komentar:

Kembali lagi bersama kami Wibusubs dalam garapan genre romance buat kalian semua! Yak, walau cukup memakan waktu lama akhirnya garapan ini berhasil kami selesaikan, yakni Kakugo Joshi! ๐Ÿ˜Š

Kakugo Joshi yang diadaptasi dari manga berjudul sama ini sebelumnya juga telah mendapat adaptasi tv drama yang berjumlah empat atau lima episode kalau ga salah. Dan kalian juga bisa tonton itu di Wibusubs. Search aja Kakugo di kolom pencarian yang tersedia ya!๐Ÿ˜„

Namun, tidak usah khawatir. Bagi kalian yang belum pernah nonton tv seriesnya, kalian juga bisa kok langsung menonton film ini, karena untuk alur cerita, film ini berbeda dari tv seriesnya atau bisa dibilang seperti standalone movie☺️

Staf untuk menggarap terjemahan film ini adalah Mz Daniel, Mz AdigunaLX, dan Mz FindBp. Lalu tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada Mz Rico dari IKAZA yang juga banyak membantu dalam penggarapan film ini! Terima kasih ๐Ÿ™

Film yang dibintangi oleh Erika Karata dan Nakagawa Taishi ini bergenre Komedi Romantis yang menceritakan cowok populer nan tampan berusaha menaklukkan cewek yang berhati dingin. Terkesan mainstream, tetapi eksekusi ceritanya tetap menarik karena pembawaan cerita yang disajikan terasa asyik, menyenangkan, dan sesekali mengharukan. Sangat direkomendasi buat kalian yang pencinta genre Komedi Romantis, maupun kalian yang memang suka Nakagawa Taishi dan Erika Karata. Dijamin ga nyesel deh karena emang asyik ๐Ÿ˜

Lirik sudah disediakan buat kalian yang suka menyimak lagu penutup ๐ŸŽ‡

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami! ๐Ÿ˜‰ 

[TV IDOL] HKTBINGO! Episode 1 - Subtitle Indonesia

13 komentar:

Garapan baruuuu....

Karena banyak yang request untuk garap TV IDOL ini, jadinya kita garap, walau garapnya bertahap yah~
Rencananya kami mau garap HKT, NOGIZAKA, AKB, dan KEYAKIZAKA. Untuk sekarang kita bertahap garap HKT dulu dengan acaranya HKTBINGO! Dan itupun kalo banyak peminatnya, kalo peminat kurang yah mungkin bakal drop di tengah jalan.

Dan untuk hasil terjemahannya masih amburadul karena penerjemahnya adalah tukang KFX yang beralih profesi jadi tukang terjemah, jadi masih banyak terjemahan yang miss.~ Mohon di maklum~

Untuk ceritanya, bercerita tentang Idol HKT48 yang di tantang untuk jadi seorang komedian.

Check this out~















Para staff yang pengen jadi komedian:

Penerjemah: UzumakiSyahrul
Engsub: xrahmx, JOELicious
Pengolah Video: UzumakiSyahrul
Penyedia Video: Torrent



Tautan Unduh 720p x264:


Aoi Tori (Blue Bird) [2008] - SUBTITLE INDONESIA + Bluray

4 komentar:

Penyesalan.
Setiap orang pasti pernah mengalaminya.
Entah itu dalam persahabatan, percintaan, kekeluargaan, atau masalah pekerjaan.
Jika kita bisa mengulang, rasanya ingin semua kembali seperti awal saja. Supaya kita tak salah memilih langkah.
Namun, dunia ini tidak bisa berjalan dengan semudah itu. Penyesalan akan tetap ada dan kita diminta untuk belajar dari hal itu.

Penyesalan adalah buah dari setiap pilihan kita. Dan efeknya bukan hanya kepada diri sendiri saja, tetapi tidak jarang juga bisa berefek kepada orang lain.
Sebagai makhluk sosial, setiap perbuatan dan perkataan kita pasti akan menimbulkan imbas kepada seseorang. Baik itu secara langsung, maupun tidak langsung.
Oleh karena itu, orang tua senantiasa mengajarkan kita untuk menjaga perbuatan dan perkataan agar tidak menyakiti orang lain.

Lantas, bagaimana orang itu telanjur sakit hati pada perbuatan kita dan nyaris bunuh diri, lalu setelahnya menghilang dari hadapan kita? Apa yang bisa kita lakukan? 
'Yaelah itu gampang, awalnya kan kita minta maaf terus tinggal menyesali perbuatan kita aja deh.'
Yakin itu cukup? Yakinkah hanya hal itu dapat menyembuhkan hatinya?

Untuk contoh lebih luasnya, pernahkah kalian menjadi korban dari bullying atau malah jadi pelakunya?
Jika kalian pernah menjadi korban, hingga kini masihkah ingat perbuatan teman kalian, masihkah kalian sakit hati karenanya jika mengingat perbuatan itu?
Jika kalian pernah menjadi pelakunya, masihkah kalian ingat akan perbuatan kalian? Apakah kalian menyesalinya atau hanya sebatas permintaan maaf dan kemudian kalian lupa?

Ketahuilah, rasa sakit dari para korban itu tak serta merta bisa pulih. Luka yang kalian ukir di hatinya bukanlah hal yang remeh. Seiring berjalannya waktu, mungkin pedihnya luka bisa mereka atasi seiring berjalannya waktu, tetapi bagaimana dengan bekas lukanya? Bekas luka itu tetap abadi dan mereka pastinya akan tetap teringat oleh perbuatan kalian yang pernah merisaknya. Sekalipun waktu terus berjalan ....

Maka dari itu, jika kalian pernah berbuat salah yang begitu fatal kepada orang. Menyesali  perbuatan saja tidak cukup. Melupakannya itu pengecut. Bagaimana bisa kalian melupakannya sedangkan orang yang pernah kalian sakiti saja, mungkin tidak akan pernah melupakan itu?
Oleh karenanya, bertanggung jawablah. Minta maaflah dengan tulus dan sungguh-sungguh. Buatlah orang yang pernah kalian sakiti tahu bahwa sebenarnya kalian itu bukanlah orang jahat dan bisa berubah menjadi lebih baik lagi. 
Buatlah orang yang pernah kalian sakiti melupakan kesalahan kalian dan bekas luka yang ada padanya benar-benar membaik layaknya sebelum kalian sakiti.
Barulah setelah itu, kalian akan bisa sepenuhnya menjalani kehidupan dengan penuh kelegaan tanpa adanya bayang-bayang seseorang yang pernah kalian lukai.
Memang, mempraktikkan tidak semudah berteori.
Akan tetapi, ketahuilah bahwa semua orang berhak untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Minta maaflah dengan tulus dan sungguh-sungguh pada orang yang pernah kalian sakiti, niscaya rasa bersalah takkan pernah menghantui kalian lagi!

Di film yang dibintangi Kanata Hongo dan Abe Hiroshi mengangkat tema yang sudah admin jabarkan sebelumnya. Penyesalan karena perbuatan yang merugikan orang lain. Kita tidak boleh melupakan kesalahan kita, tetapi kita harus berusaha menebus dan bertanggung jawab atas kesalahan yang kita miliki. Dan hindarilah kejadian serupa di kemudian hari. Selalu ulurkan tangan kepada setiap orang yang membutuhkan. Katakanlah dan yakinkanlah mereka, bahwa di dunia ini, mereka tidaklah sendiri! Selamatkanlah dan tolonglah setiap orang di sekitarmu yang mungkin merasa putus asa dan butuh tempat bersandar. Andai kata kalian berada di posisi yang sama seperti dengan orang yang kalian tolong, maka kalian harus saling menguatkan, saling mengerti, dan saling berjuang satu sama lain di dalam kehidupan yang kejam ini! Percayalah, bahwa rencana Tuhan ialah yang terbaik!

Terima kasih banyak buat Mz ZidanPras yang menerjemahkan film ini. Begitu pun segenap staf lain yang turut mengerjakan setiap menitnya dari film ini.

Film ini mungkin bagi yang tidak suka genre drama adalah film membosankan. Namun, bagi yang kebetulan melihat postingan ini di mana pun kalian berada, tidak ada salahnya mencoba menonton film ini. Film ini adalah film yang sarat makna dan mungkin bisa menggetarkan kalian yang saat ini berada di posisi yang sama. Setiap adegan yang disajikan, setiap iringan lagu yang menyertai, setiap tuturan dan tindakan dari para pemerannya, sangatlah ciamik. Buat para penikmat film Jepang, terutama penggemar Hiroshi Abe dan Kanata Hongo yang belum nonton film ini, sangatlah disarankan.

Cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!



Takane to Hana (2019) - 05-07 Subtitle Indonesia

12 komentar:

Kembali lagi bersaama Wibusubs dalam garapan ini!
Walau cukup ngaret karena berbagai macam kendala yang ada, tapi syukurlah masih bisa lanjut.
Tidak terasa, kita sudah sampai di penghujung dorama ini.
Walau konsep ceritanya yang terkesan mainstream,. tapi eksekusi cerita dari episode ke episode cukup baik dan menarik untuk ditonton.
Perkembangan karakter setiap tokoh yang ada juga sangat terasa baik.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!



Saint Young Men (Live Action 2018) - Subtitle Indonesia [Part 1]

7 komentar:

Halo semua! Kembali lagi bersama Wibusubs dalam rilisan movie! Yak, kali ini Wibusubs meri;lis judul yang gak kalah menarik dengan Nisekoi, yakni SAINT YOUNG MEN live action! Film yang menceritakan Yesus sama Buddha tinggal satu kosan wkwkwk. Walau temanya agak sensitif, tetapi menurut admin, tergantung cara kita menyikapinya. Soalnya sejauh ini, alur ceritanya juga masih cenderung bersahabat dan tidak sesensitif tema yang diangkat.

Selain penyampaian kesan komedinya cukup terasa, kok. Apalagi yang memerankan Yesus dan Buddha juga terlihat menjiwai, hingga efek jenakanya itu masuk dalam golongan oke. Walau memang, ini bukan tipe film kocak yang punchlinenya kerasa banget. 

Film ini digarap subtitlenya oleh Mas Daniel dan Mas Yosua (AdigunaLX)! Niatnya sih kalau ada staf yang beragama Buddha, ingin diajak garap film ini, tapi berhubung gak ada, ya kami berdua saja yang mengerjakan! Tapi tenang saja, sebisa mungkin subtitle ini sesuai referensi sebagaimana mestinya, Untuk part 2 baru tayang tahun ini. Ceritanya tambah seru, loh.

Ceritanya film ini sih simpel, yakni gimana sih kalau Yesus dan buddha tinggal dalam kos-kosan yang sama di Bumi? Nah, film ini menyajikan keseharian Yesus dan Buddha saat tinggal di Bumi dengan uang yang pas-pasan, dan di ruangan yang sempit. Bagaimana kisah serunya? Langsung aja tonton gan! Dijamin mantep dan cocok buat pencinta live action, terutama yang suka genre dan tema cerita 'nyeleneh'.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!


[PV] Yabai T-Shirt Yasan - Kawa E+ Subtitle Indonesia

2 komentar:

UPDATE PV dari Yabai Kaos Yasan.

Lagu Kawa E ini adalah ost. Niseko Live Action, yang di bintangi oleh Kang Kue, Natsumi Ikma. Harusnya sih posting sebelum film rilis, tapi gapapa kali yah :D

Mimin belum bisa sediakan dual audio, karna karaoke belum ada.

Dan pv ini hasil request teman wibu :D

KFX dan K-timing dikerjakan oleh mz Syahrul dan terjemahan lirik yang mantep dari mz YosuaAdigunaLX, sankyuu~

Maafkan jika ada miss kfx, lirik maupun terjemahan yaah...

Check this out~












Para staff yang cinta nya tertolak:

Pengatur Karaoke: UzumakiSyahrul
Pengatur Waktu: UzumakiSyahrul
Penerjemah Lirik: YosuaAdigunaLX
Pengolah Video: UzumakiSyahrul
Penyedia Video: Youtube

Tautan Unduh 720p x264:



Tautan Unduh 720p x265:
ZippyShare

NISEKOI (Live Action) - 2018 SUBTITLE INDONESIA + BLURAY

108 komentar:

Wohoho, kembali lagi bersama Wibusubs! Kali ini rilisan yang sudah ditunggu-tunggu sebagian besar Wibu dari sabang sampai merauke di negeri tercinta Indonesia, yakni NISEKOI LIVE ACTION! Semenjak pengumuman rilis saja sudah ramai-ramai banyak yang membicarakan. Baik itu karena tidak sabar ingin menonton, atau menghujat filmnya. Terutama pemilihan peran yang tampaknya cukup sering dibicarakan. Yakni, pemeran Onodera yang terlihat imut manis sesuai siswi SMA, jauh berbeda dengan Chitoge yang terkesan terlalu menor. Tidak ayal, Team Chitoge pun menjadi bahan bully-an di penjuru internet. Sementara itu, Team Marika seperti admin AdigunaLX, Dwiki, Shimazu Suseri pun cukup menyimak saja keributan kubu mereka berdua. Karena yang jadi Marika pun juga sudah cocok karakternya.
Padahal, semua pemeran cewek di sini, termasuk pemeran Chitoge, semuanya cantik-cantik. Dan aktingnya juga bagus-bagus. Tapi ya begitulah, yang namanya Wibu suka memperdebatkan hal-hal yang kurang penting.

Oke kembali ke bahasan intinya. Demi merilis sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu oleh para Wibu-tachi sekalian, dengan bantuan Mang FindBp, kami pun memutuskan untuk membeli DVD Orisinal dari Jepang. Niatnya sih tadi mau beli bluray sekalian, tapi apa daya tidak ada seorang pun staf yang punya Pemutar Bluray, jadi terpaksa membeli DVD-nya saja. Entah karena imbas libur lebaran  dalam skala internasional atau gimana, yang jelas kan harusnya ini dikirim dari tanggal 5 dan mestinya sampai sudah tanggal 7-8, tetapi ini agak ngaret sampai tanggal 10 baru tiba di Soekarno Hatta. Dan sampai rumah admin baru tanggal 13 Juni kemarin, jadi setelah digarap sedemikian rupa, akhirnya baru bisa rilis hari ini! Terima kasih telah menunggu! 

Karena dibeli langsung dari sana dan tanpa adanya subtitle inggris, ya admin nerjemahin dari raw. Jajaran staf yang diturunkan untuk menggarap film ini adalah AdigunaLX, FindBp, Syahrul, dan Shimazu Suseri.

Sesuai anime dan manganya, film yang diperankan oleh sederet aktris dan aktor terkenal mulai dari Nakajima Kento, Ayami Nakajou, dan Shimazaki Haruka, lalu pendatang baru bernama Natsume Ikema ini menceritakan tentang cowok yang berjanji pada cewek di usia belia. Agar dewasa nanti bisa bertemu, dan menikah, mereka bertukar benda. Si cewek membawa kunci, dan si cowok membawa liontin. Kelak, liontin tersebut akan dibuka ketika mereka telah dewasa nanti. Lalu, waktu berlalu, cowok itu pun sudah dewasa. Ternyata dia bertemu cewek brutal yang kemudian mereka disuruh oleh kedua orang tua mereka untuk berpura-pura pacaran. Lantas bagaimana mereka menjalani kisah cinta palsu ini? Bagaimana dengan janji si cowok dengan teman masa kecilnya? Langsung saja nonton!

Yang namanya live action movie, apalagi dari manga yang beratus-ratus chapter, kalian janganlah berharap banyak pada cerita yang ada. Karena tentu saja, cerita yang ada sudah dibuat seringkas mungkin dan membuat kalian merasa tergesa-gesa menontonnya. Tapi buat kalian para penikmat Nisekoi atau orang yang suka #TeamWar di mana pun itu, ya tentu dong wajib nonton Live Action ini. Selain biar enggak kudet, kan nantinya kalian bisa saling ejek waifu lagi di dunia maya setelah nonton ini. Bagi yang belum pernah nonton anime atau baca manga, malah lebih bagus. Karena kalian semakin lebih bisa menikmati film ini! Langsung saja sedot dan nikmati!

Untuk akting sebenarnya sudah bagus dan menjiwai, hanya saja banyak bagian yang menurut admin terkesan cringe. Mungkin ini juga disebabkan oleh sutradaranya yang biasa mengadaptasi genre shoujo. Jadi sentuhan-sentuhan shoujo malah lebih berasa di film ini ketimbang shounen yang merupakan genre asli dari Nisekoi.

Lalu, Admin gak selalu memberikan lagu sisipan karena ternyata di bagian credit tidak tertera semua daftar lagu. Yang ada hanyalah original soundtrack Nisekoi. Di luar itu, enggak dicantumkan kreditnya. Atau mungkin admin yang kelewatan jadi tidak terlihat. Sehingga, hanya beberapa lagu saja yang diberikan lirik. Kalau lagu penutup mah, jelas udah dipoles dengan mantap pakai karaoke efek oleh Mz Syahrul!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!































































  • Movie: Nisekoi: False Love
  • Romaji: Nisekoi
  • Japanese: ใƒ‹ใ‚ปใ‚ณใ‚ค
  • Director: Hayato Kawai
  • Writer: Naoshi Komi (manga)
  • Producer: Tamako Tsujimoto
  • Cinematographer: Shinya Kimura
  • Release Date: December 21, 2018
  • Runtime:
  • Genre: Based on a Comic / Romantic-Comedy / Teen-Romance
  • Distributor: Toho
  • Language: Japanese
  • Country: Japan





Main Role

Support Role



Sinopsis: Bercerita tentang Raku Ichijou yang merupakan anak dari Yakuza. Dia menyukai Onodera sedari SMP, tetapi malu mengatakannya. Seiring waktu berjalan, akhirnya mereka pun SMA. Di SMA, Ichijou bertemu Chitoge, perempuan yang cantik tapi tingkahnya seperti gorila. Dan ternyata Chitoge adalah anak dari grup yang merupakan musuh bebuyutan keluarga Ichijou. Demi menjaga kedamaian kedua keluarga, mereka pun berpura-pura menjadi sepasang kekasih, walaupun sebenarnya mereka sering sekali bertengkar. Seiring waktu berjalan, ternyata ada banyak rahasia yang tersingkap, terutama rahasia pada saat mereka masih anak-anak.

Para Cowok Tsundere yang Berperan
Penerjemah:  AdigunaLX (TEAM MARIKA)
Pengatur Waktu: Shimazu Suseri (TEAM MARIKA)
Pengolah Lagu: Syahrul (TEAM ONODERA)
Sumber Video: FindBp (TEAM KANRINRIN ) koplok salah kartun.

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka


P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!





BLURAY


| | MirrorAce ||  MEdiafire | WIBUSEKAI | GOLF | 

CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.


FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.



Softsubs Only? Pastebin
Syarat dan ketentuan lihat di sana. 


---------------------------------------------------------------------------------------
| | MirrorAce ||  MEdiafire | WIBUSEKAI | GOLF | UPFILE

CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.


FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

Streaming: mystream.to  | vidoza