HIGH POSITION (2020) - 01 LIVE ACTION SUBTITLE INDONESIA


Wohoho, kembali lagi bersama Wibusubs dalam garapan dorama baru! Kali ini kami akan menyajikan genre kesukaan kami, yakni Comedy, Romance, School! Dan kami juga tahu, kalian juga pasti menyukainya!
Terima kasih untuk Mz Daniel yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menggarap dorama yang menurut admin sangat menarik ini! Dan juga terima kasih buat narai225 yang telah menyediakan subtitle untuk dorama ini!

Kenapa admin bilang menarik? Ya, karena dorama ini berlatar tahun 1986! "Yah ngebosenin dong kalau latarnya tahun segitu ..." Eits, tunggu dulu! Ini ceritanya tentang timeslip loh!
Dorama yang diadaptasi dari manga berjudul sama ini menceritakan tentang Amano, seorang pria yang berusia 46 tahun dan hidup dengan istri dan anaknya. Kehidupan rumah tangganya tidak harmonis, istrinya selalu mengeluh padanya, hingga suatu hari mereka memutuskan untuk bercerai. Merasa putus asa dengan itu, Amano pun hilang arah, dan tanpa disadari, dia pun kembali lagi ke masa SMA-nya, saat berusia 16 tahun. Di sana dia bertemu Satsuki, perempuan yang pernah disukainya, tetapi dia tidak punya keberanian untuk mengajak Satsuki bicara. Di kehidupan SMA-nya yang kedua ini, dia pun berusaha untuk dekat dengan Satsuki dan mengubah hidupnya!

Yak, begitulah singkatnya. Terasa sangat mainstream, ya? Hehehe, meskipun begitu, dengan ibalut nuansa komedi romantis sekolah di tahun 86-an, menurut admin dorama ini sangat menarik untuk diikuti loh! Terlebih pemeran ceweknya ada Kurosaki Reina yang parasnya sungguh sedap dipandang dan ada Suzuki Ayane dari Nogizaka46 yang manisnya nggak nahan~ Duh, kombinasi yang bikin hati cenat-cenut pas nonton!

Bukan cuma itu saja, karena latarnya yang juga lawas, dan tokoh utamanya yang rada-rada cupu, juga mengingatkan kamu dengan dorama I''s loh wkwk. Entah kenapa tingkat 'ngeselin' tokoh utamanya itu gak jauh beda. Yaa, buat kalian yang suka I''s, admin rasa juga langsung gaskeun aja nonton ini!

Oke cukup sekian basa-basinya, buat yang pengen nostalgia sama nuansa lawas, terus suka genre komedi romantis, apalagi dengan bumbu timeslip serta pemeran yang manis-manis, langsung aja donlot dan tonton ini sebagai asupan #DiRumahAja, selamat menikmati!
























  • Drama: High Position
  • Country: Japan
  • Episodes: 0
  • Aired: Jan 11, 2020 - Mar 28, 2020
  • Aired On: Saturday
  • Original Network: TV Tokyo

]


























  • Sinopsis: Dorama yang diadaptasi dari manga berjudul sama ini menceritakan tentang Amano, seorang pria yang berusia 46 tahun dan hidup dengan istri dan anaknya. Kehidupan rumah tangganya tidak harmonis, istrinya selalu mengeluh padanya, hingga suatu hari mereka memutuskan untuk bercerai. Merasa putus asa dengan itu, Amano pun hilang arah, dan tanpa disadari, dia pun kembali lagi ke masa SMA-nya, saat berusia 16 tahun. Di sana dia bertemu Satsuki, perempuan yang pernah disukainya, tetapi dia tidak punya keberanian untuk mengajak Satsuki bicara. Di kehidupan SMA-nya yang kedua ini, dia pun berusaha untuk dekat dengan Satsuki dan mengubah hidupnya!
Para Anak 86-an yang Berperan
Penerjemah:  Daniel Damais
Pengatur Waktu: Narai25
Pengolah Video: 

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks

11 komentar:

  1. min yang 720p zippyshare kek nya bukan video ini, tapi eizoukuen episode 2

    BalasHapus
  2. nama font subtitle nya apa ya?

    BalasHapus
  3. Ayane-chan~~

    Pelan2, member2 generasi 2 mulai bangkit..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cuy, hal pertama yg gw tertarik sama LA ini ayane. tapi pas liat alur ceritanya gw malah tertarik sama alurnya (tapi gw tetep fokus ke ayane sih, soalnya lucu hahaha)

      Hapus
  4. wehh bagus juga ternyata nih drama

    BalasHapus