I''s (Aizu) Live Action (2018) - 05 Subtitle Indonesia + LIBUR SAMPAI 7 MARET 2019.



Kembali bersama Wibusubs dalam rilisan I''s!

Kali ini episode yang beneran sedih. Karena kita akan berjumpa lagi dalam rilisan ini pada tanggal 7 Maret nanti (libur dari sananya) Buat kalian yang gak sabar bisa baca manganya, tapi tetep aja pasti ada adegan seru yang lebih asyik kalau diperankan pemain asli.

Oh iya, pada episopde kali ini akan menceritakan kebimbangan Ichitaka yang menjadi-jadi. Benaknya berkecamuk, hatinya bergejolak. Dia dihadapkan pilihan yang sulit. Namun saat dia sudah menyadari perasaan sejatinya, ternyata itu tidak berjalan dengan semestinya. Peansaran? Langsung saja nonton gan! Yang jelas perseteruan antara #TeamIori dan #TeamItsuki akan berakhir di sini.

Terima kasih buat semua staf yang telah mengerjakan sampai episode 5 dan kawan kami Ais (Skeweds) yang sudah menyediakan sumber video nan mantap.

Oke cukup sekian basa basinya, selamat menikmati rilisan kami dan sampai jumpa nanti!































  • Drama: I"s
  • Country: Japan
  • Episodes: 13
  • Aired: Dec 21, 2018 - ?
  • Aired On: Friday
  • Network: SKY PerfecTV
  • Rating: 13+ - Teens 13 or older





Sinopsis:  Bercerita tentang Seto Ichitaka siswa SMA yang biasa-biasa saja dan pemalu. Dia menyukai perempuan bernama Iori, yang paling populer di sekolahnya. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan supaya dekat dengan Iori, tetapi berkat suatu keajaiban, akhirnya dia bisa dekat dengan Iori. Namun ternyata kenyataan tidak berjalan semulus itu, karena setelahnya, ada kesalahpahaman yang menimpa mereka.


Para Pemuda Pemudi yang Berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Rezky Saragih
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Karaoke: SYAHRUL
Pengolah Video: REZKY SARAGIH
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  Skeweds-Raw ( AIS)

ED Song: Mrs. Green Apple - Coffe (Ensemble Album) ---> GarudaFile

Tautan Unduh!

Eps 05. Size besar karena durasi 1 jam. Eps 6 libur dulu sampai 7 Maret 2019.
Selamat bertemu dua bulan kemudian!


ISOZAKI IZUMI MUNCUL DI EPISODE 7.

24 komentar:

  1. Akhirnya rilis juga ya tuhan , udah ku tunggu2 sampai bergadang :D

    salam belva48.web.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk sama belva aq juga. Sampek nyoba di wakuwaku japan. Tapi gk bisa streaming

      Hapus
  2. kenapa libur ? , dari pihak sanannya atau adminnya yang liburan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. simplenya: dari pihak komite I"s (termasuk tv penyiar) yang libur kak.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Aktor nya demam ya min? Wkwkwk

    BalasHapus
  4. wahh lama bener ya sampe 7 maret :"(

    BalasHapus
  5. gan, masukan ini Yuube wa Otanoshimi Deshita ne bagus ceritanya

    BalasHapus
  6. astaga lama banget sampe 7 maret padahal lagi rame ramenya :(

    BalasHapus
  7. wadooohh
    gile bener ampe 7 maret cuy..
    beneran ditinggal pas sayang2nya ini...
    semoga adminnya sehat selalu deh sampai proyek ini jalan lagi dan sehat seterus2nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Tunggu aja sampai 8 Maret 2019. Memang dari sananya libur kak...

      Hapus
  8. Kangen lihat lorinya cok :)

    BalasHapus
  9. waduh lama bener 7 maret :(

    BalasHapus
  10. min, perkiraan tuh habis eps nya sampe berapa?

    BalasHapus
  11. Anjayy lah! Gk sbar gua nih! Lama bet ampe 2 bln,mau liat manga nya tar jdi gk rame LA-ny😳

    BalasHapus
  12. Min boleh request YOU ARE MY APPLE OF MY EYES versi jepang (2018)


    Sebelumnya terima kasih

    BalasHapus