Kokoro ga Sakebitagatterunda (The Anthem of the Heart) Live Action (2017) Subtitle Indonesia + Tanpa Iklan + Streaming



Film ini karena pengerjaannya dikebut dari RAW oleh mz AdigunaLX dibantu Ahmad Sayipulloh & Raito, maka pasti hasilnya juga enggak begitu bagus, maka dari itu kami mohon maaf dan kesalahan yang ada akan diperbaiki pada versi Bluray nanti. Namun, jangan khawatir, masih worth untuk ditonton kok versi DVDRip ini.

Meskipun film ini mengadaptasi anime movienya, ternyata banyak elemen-elemen yang ditata ulang sehingga terkesan berbeda, walau intinya sama, bikin kokoro ingin menjerit. Adaptasinya sudah cukup bagus, meski memang masih terkesan terlalu terburu-buru karena keterbatasan durasi. Hanya saja yang disayangkan adalah tiadanya lagu penutup. Padahal animenya sendiri membawakan lagu penutup dari salah satu grup idola yang terkenal di Jepang, yakni Nogizaka46, dan asli serius ini lagu asyik banget bikin nagih. Liriknya pun juga nge-feels banget Makanya pas tau LA ini enggak ada penutup, agak sedih juga.

Walau tiada lagu penutup, lagu sisipan terutama untuk penunjang cerita di bagian pementasan, tetaplah ada. Dan kami juga sudah memberikan lirik untuk bagian itu, walau masih ada yang salah karena hanya mengandalkan misheard dan sedikit cari-cari di internet.

Oke deh, cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!











Profil Film

    • Movie: The Anthem of the Heart / The Heart Wants to Shout (literal title)
    • Romaji: Kokoro ga Sakebitagatterunda 
    • Indonesia: Hasrat Hati Untuk Menjerit
    • Japanese: 心が叫びたがってるんだ。
    •  Sutradara: Naoto Kumazawa
    • Naskah: Yukiko Manabe
    • Produser: Kazutaka Ohara
    • Sinematografer: Atsuhiro Nabeshima
    • Tanggal Rilis: 22 Juli 2017
    • Durasi: 119 min.
    • Genre: Drama, Romansa, Sekolah
    • Distributor: Aniplex 
















Sinopsis: Naruse Jun merupakan seorang gadis yang cerewet semasa kecilnya, dan akibat kecerewetan itu, orang tuanya sampai bercerai. Setelah kejadian itu, Jun bagai dikutuk sehingga tidak bisa berbicaa dengan normal. Pada tahun terakhirnya di SMA, Jun ditunjuk oleh wali kelasnya untuk menjadi Komite Program Pendekatan Tingkat Regional, bersama dengan ketiga teman sekelasnya. Akankah ada perubhan yang terjadi dalam diri Jun?

Penerjemah: AdigunaLX, 
Pengatur Waktu: AdigunaLX, Raito
Pengolah Video: belvA46 (DigitalDrive)

________________________________________________________
Ikuti Akun Social Media Wibusubs
TikTok : https://www.tiktok.com/@wibusubstv

Bantu Donasi kami : Donasi

Ingin beli kumpulan Database (Film Anime, Drama Jepang, Game PC, Software, E-Book Dll) Klik Disini

27 komentar

  1. izin min, kayaknya nih live action bagus :D

    BalasHapus
  2. Finally.. nih movie akhirnya nongol juga,, suka sama animenya smga live actionnya juga bagus... makasih mimin😆😆😆

    BalasHapus
  3. kapan BD nya min???
    kasian min udah dibuatin subsnya malah disebut jelek oleh ketiga orang itu dalam pengerjaannya, kasih apresiasi donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengerjaan dari raw memang sering pas-pasan hasilnya :(

      Hapus
  4. Makasih gan, ijin donwload filmnya

    BalasHapus
  5. ternyata selain lagu Nogizaka46, 'moeagare' juga nggak ada yah :')


    btw, makasih min ^^
    ditunggu bluray-nya yak buat koleksi x'D

    BalasHapus
  6. min ajin LA 2017 belum keluar ya? yang ada minami hamabe?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada Minami~ http://asianwiki.com/Minami_Hamabe

      Hapus
  7. Min, nggak nyediain yang 480p, yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena kualitasnya jelek gan makanya dimentokin 720p

      Hapus
  8. Akhirnya live actionnya dirilis juga, semoga sebagus animenya ��, terimakasih min

    BalasHapus
  9. thx min
    blu ray nya pliss 🙏

    BalasHapus
  10. Min, cek message FB please. Pengen minta password RAR film Kokose bluray ama Nidome no Natsu

    BalasHapus
  11. "asli serius ini lagu asyik banget bikin nagih"

    HWAIGHTING.....

    BalasHapus


EmoticonEmoticon