Manatsu no Cinderella (2023) - 01 SUBTITLE INDONESIA

 

Kembali lagi bersama Wibusubs! Ini adalah rilisan kedua kami untuk musim panas 2023 dan kali ini kolaborasi bareng Miyanime! Judul yang akan gami garap adalah Manatsu no Cinderella~

Terima kasih buat staf kami Shimazu, AdigunaLx, dan Afiyah yang sudah berjibaku menangani rilisan ini dan kemudian dipoles oleh Miyanime!

Dorama summer yang satu ini pasti udah ditunggu-tunggu karena penuh dengan cast pemuda-pemudi yang sedang naik daun~

Dorama yang diperankan Mori Nana, Mamiya Shotaro, Kamio Fuju, Yoshikawa Ai, Shirahama Aran, dan Hagiwara Riku ini menceritakan tentang sekelompok pemuda berlatar pendidikan universitas bergengsi sedang liburan musim panas ke suatu pantai di suatu daerah. Di sana, mereka bertemu dengan sekelompok pemudi lokal yang merupakan pemandu daerah tersebut! Bagaimana kelanjutan dari pertemuan sekelompok pemuda dan pemudi yang berbeda jauh latar belakangnya ini"

Yak, di episode 1 ini enggak pake basa-basi. Selama durasi 1 jam 10 menit, langsung diceritakan semua tokoh-tokohnya, dan juga latar belakangnya. Jadi selama episode 1 kita udah dikasih kesempatan buat menebak ke arah mana jalan ceritanya.  Bahkan, konflik percintaannya juga sudah dimunculkan. Siapa yang bertepuk sebelah tangan, siapa yang bersambut, seperti udah dikasih hint sejak awal. Tinggal bagaimana perkembangan ke depannya. Karena episode masih panjang, banyak hal masih bisa berubah, termasuk pairing yang ada~

Unsur komedinya juga lumayan kerasa, terutama karena perbedaan latar belakang pemuda-pemudinya, jadi kadang obrolan mereka gak nyambung wkwkwk.

Ah, rasanya udah lama slot Gettsuku-nya FujiTV diisi komedi romantis kayak begini. Buat yang suka para castnya atau tontonan romance, bisa banget gas!

Selamat menikmati!













          • Drama: Manatsu no Cinderella
          • Country: Japan
          • Episodes: 10
          • Aired: Jul 10, 2023 - ?
          • Aired On: Monday
          • Original Network: Fuji TV
          • Duration: 54 min.
          • Content Rating: Not Yet Rated

























Sinopsis: 

Dorama yang diperankan Mori Nana, Mamiya Shotaro, Kamio Fuju, Yoshikawa Ai, Shirahama Aran, dan Hagiwara Riku ini menceritakan tentang sekelompok pemuda berlatar pendidikan universitas bergengsi sedang liburan musim panas ke suatu pantai di suatu daerah. Di sana, mereka bertemu dengan sekelompok pemudi lokal yang merupakan pemandu daerah tersebut! Bagaimana kelanjutan dari pertemuan sekelompok pemuda dan pemudi yang berbeda jauh latar belakangnya ini"
Para Pelanggan yang Berperan
Penerjemah: Afiyah Nabilah
Penyelaras: AdigunaLX
Pengolah Video: Damais
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: TVER

FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

UNTUK SEMENTARA INI FANSTREAMING DI FACEBOOK, YOUTUBE MAUPUN TELEGRAM TIDAK BOLEH MENUNGGAH ULANG RILISAN KAMI KARENA KAMI MENDAPATI ADA BEBERAPA KOMUNITAS YANG TETAP NGEYEL TIDAK MENGIKUTI KETENTUAN TERBARU KAMI. TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA

Catatan Penting :
Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa Streaming


Ikuti Akun Social Media Wibusubs
Telegram : https://t.me/Wibusubs2

Bantu Donasi kami : Donasi

4 komentar

  1. MINAMI HAMABE $ELALU DI HATI πŸ’• πŸ’ž πŸ’ πŸ’˜ 😎

    BalasHapus
  2. Udh lama dorama tema pantai yg berbobot sejak taiyou no uta

    Nana mori pake hotpants, kaki kurus ceking, andai rambut dikuncir dua udh jd cosplay Hina Amano (weathering with u).
    + ost lagu nya ryokuoushoku shakai πŸ‘

    BalasHapus
  3. Ditunggu episode 2 nya min, menarik banget ceritanya

    BalasHapus


EmoticonEmoticon