Shufu Maison (2021) - 01 Subtitle Indonesia + STREAMING

 


Sebelumnya, Wibusubs udah berhasil menyelesaikan Shufu Katsu yang notabene adalah keseharian Ibu Rumah Tangga. Dan kali ini, Wibusubs membawakan tontonan puasa terbaru, yang berbau rumah tangga juga, judulnya adalah SHUFU MAISON! Kali ini ceritanya adalah aktivitas BAPAK-BAPAK RUMAH TANGGA!~

Terima kasih buat Mbak Afiyah yang udah bersusah payah mengerjakan serial ini, yah!

Oke, dorama yang diperankan oleh Yuki Kousei, Inaba Yu, Seto Toshiki, Yahagi Honoka dan masih banyak lagi ini menceritakan pasangan yang tinggal di apartemen dengan biaya sewa murah karena isinya adalah bapak-bapak rumah tangga! Banyak pria yang menganggap enteng menjadi bapak rumah tangga, tetapi ketika menjalankannya tidak sedikit yang lelah, bosan, dan capek hati karena terus-terusan dimarahi istri. Belum lagi, harga diri yang tersakiti karena kodrat laki-laki yang bekerja justru digantikan oleh wanita. Lantas, apakah bapak-bapak ini bisa bertahan di keseharian yang penuh cobaan ini?

Oke, ini bagus. Lucu. Ringan. Dan komedinya ngena. Temanya simpel cuma dorama yang isinya bapak-bapak berperan jadi bapak rumah tangga, terus istrinya yang kerja. Tapi, simpelnya itu unik karena nggak begitu banyak dorama yang kayak gini tiap musimnya. Jadi, nontonnya berasa fresh aja gitu. Apalagi yang jadi istrinya juga pas banget. Namanya istri atau cewek pasti enggak jauh banget dari perhitungan masalah keuangan. Nah, gimana jadinya kalau ngurus keuangan harian dilimpahkan ke cowok? Pasti bakal kacau wkwkwk.

Oke, pokoknya buat kalian fans para aktor dan aktris di atas, atau pengen nonton asupan aman untuk puasa yang ceritanya ringan nan menggelitik. Boleh coba tontonan ini. Selamat menikmati rilisan kami!
















    Profil Drama





    Sinopsis: dorama yang diperankan oleh Yuki Kousei, Inaba Yu, Seto Toshiki, Yahagi Honoka dan masih banyak lagi ini menceritakan pasangan yang tinggal di apartemen dengan biaya sewa murah karena isinya adalah bapak-bapak rumah tangga! Banyak pria yang menganggap enteng menjadi bapak rumah tangga, tetapi ketika menjalankannya tidak sedikit yang lelah, bosan, dan capek hati karena terus-terusan dimarahi istri. Belum lagi, harga diri yang tersakiti karena kodrat laki-laki yang bekerja justru digantikan oleh wanita. Lantas, apakah bapak-bapak ini bisa bertahan di keseharian yang penuh cobaan ini?

    Para Pejuang Rumah Tangga Yang Berperan
    Penerjemah:  Afiyah
    Pengatur Waktu: Afiyah, Naruse, Agnes Iwata
    Pengatur Karaoke: Ekha Astia
    Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
    Sumber Video: EIP


    Catatan Penting :
    Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa Streaming

    5 komentar


    EmoticonEmoticon