Fureta, Dake Datta - Film Pendek 2020 - Subtitle Indonesia



Beginilah yang kami lakukan di kala gabut! Ada film pendek yang menarik, langsung aja deh garap XD
Oke, judul film ini adalah Futari Dake Datta, yang diperankan oleh Kenya Nojima dan juga Matsuki Rina. Sedangkan untuk ost filmnya diisi oleh Crazy Vodca Tonic - Mata Ashita!
Singkatnya, film ini bercerita tentang dua orang lawan jenis yang terlibat dalam hubungan "temen ngentot" walaupun mereka sudah punya kekasih masing-masing. Apakah dalam hubungan itu, tidak ada benih cinta yang tumbuh? 
Langsung aja simak gan~
Film singkat yang menarik menurut admin. Walau emang mengandung "sexfriend", tetapi konten dewasanya tidak terlalu eksplisit diperlihatkan, ya paling sebatas ciuman sama cupang gitu. 
Amanat yang terkandung dalam film singkat ini adalah ....
"Jangan pura-pura gak peka cuk! Nyesel lu ntar!"
Oke amanat yang singkat, dan langsung tersampaikan buat yang nonton~
Gaskeun lah yang penasaran pengen nonton! Selamat menikmati rilisan kami!




















Para staff yang dirumahaja
Penerjemah: AdigunaLX






Tautan Unduh:  Pastebin





22 komentar:

  1. .terlalu pendek min😭😭😭
    .demo, omoshiroi !!!

    BalasHapus
  2. berharap ada kelanjutannya

    BalasHapus
  3. Min request LA joshikousei no mudazukai.
    https://kissasiansub.me/category/joshi-kosei-no-mudazukai/

    BalasHapus
  4. judul ending songnya apa min?

    BalasHapus
  5. Min garap dorama hokusai to meshi dong
    http://asianwiki.com/Hokusai_to_Meshi_Saeareba

    BalasHapus
  6. High & Low the worst kapan min ??

    BalasHapus
  7. Min "anata wa sorehedo " kok ga update lagi?

    BalasHapus
  8. banyakin yg short kaya gini min

    BalasHapus
  9. Gimana cara download nya?

    BalasHapus
  10. Cara download film nya gmna sihh

    BalasHapus
  11. Link downloadnya mana gan.? Kok aku ganemu ya :(

    BalasHapus
  12. ああbaper banget

    BalasHapus
  13. Kog adegannya gaada, mimin potong lalu diembat sendiri nih pasti

    BalasHapus