EVEN - Kimi ni Okuru Uta (2018) - SUBTITLE INDONESIA + STREAMING TERSEDIA + TRAKTEER


Kembali lagi bersama Wibusubs dalam rilisan movie! Yak, pada kesempatan ini, kami akan merilis EVEN - Kimi ni Okuru Uta-! Film yang diperankan oleh Sakurada Dori, Goro Kurihara, Koji Saikawa, Ryota Bando, dan Maya Okano ini bergenre musik dan dipadu dengan drama romantis di dalamnya~

Sebelumnya, terima kasih untuk Mz Daniel Damais yang telah menangani film ini beserta efek karaoke yang ada, sehingga menjadikan film ini semakin mantap untuk dinikmati! 

Singkat cerita, film berdurasi 1 jam setengah ini menceritakan Takato, vokalis band yang tidak terkenal, dan Rin vokalis band yang sedang naik daun. Keduanya saling kenal tetapi sudah lama tak jumpa. Tanpa sengaja, suatu ketika Takato berjumpa dengan Rin yang sedang terkulai lesu di tengah jalan karena masalah percintaan. Takato pun refleks untuk menolongnya, tetapi kemudian kendaraaan melintas dan tiba-tiba menabrak mereka berdua. Takato pun terbangun, tetapi yang ada dalam Takato, adalah jiwa Rin. Rin yang sedang mengalami masalah cinta ini, untuk sementara akhirnya menjadi vokalis EVEN, agar lagu yang dia nyanyikan, bisa mencapai pacarnya yang bernama Mami ....

Yak, itulah apa yang hendak film ini sampaikan. Dan ini kali keempat juga kami mengerjakan film yang ada unsur kata Rin setelah Rin, Yuru Camp, Nidome no Natsu. Wkwkwk.

"Pernyataan cinta" melalui lagu merupakan inti keseluruhan film ini. Dikemas dengan unsur dramatis yang tidak kalah menarik. Walau hanya berdurasi 90 menit, tetapi alur yang disajikan juga tidak terasa terlalu terburu-buru. Namun, memang terasa kalau to the point dan gak basa-basi. Komedi yang diselipkan sedikit-sedikit juga tersampaikan dengan baik. Akting para aktor dan aktrisnya juga sudah mantap, khususnya Taketo yang telah memerankan "Rin" dengan baik, dan juga Mami yang realistis karena tidak serta merta percaya kalau Taketo adalah Rin. 
Untuk endingnya, ya bisa dibilang kampang seperti biasanya, sih. Ini nih tipe rilisan Wibusubs wkwk. 
Tapi yang terpenting dari itu semua, lagunya enak-enak coy menurut admin. Easy listening gimana gitu. Padahal genre aslinya band EVEN ini rock, tapi semenjak Rin jadi vokalis, lebih ke unsur mellow dan itu ya gak buruk juga wkwk. 

Intinya, buat kalian yang suka genre musik dipadu dengan Romance dan Drama sebagaimana halnya Chiisana Koi no Uta dan juga Nidome no Natsu, Nidoto Aenai Kimi, langsung aja nonton ini gan! Terlebih kalau kamu penggemar Sakurada Dori alias Mugi Mesum dkk, juga bisa langsung nonton aja gan! Dijamin mantap~

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!





























 















Cast



    • Movie: Even: Song For You (literal title)
    • Romaji: Even: Kimi ni Okuru Uta
    • Japanese: EVEN 君に贈る歌
    • Director: Toshiro Sonoda
    • Writer: Erika Yoshida
    • Producer:
    • Cinematographer:
    • Release Date: June 2, 2018
    • Runtime: 87 min.
    • Genre: Switched Bodies / Music
    • Language: Japanese
    • Country: Japan
  • Sinopsis: 
    film berdurasi 1 jam setengah ini menceritakan Takato, vokalis band yang tidak terkenal, dan Rin vokalis band yang sedang naik daun. Keduanya saling kenal tetapi sudah lama tak jumpa. Tanpa sengaja, suatu ketika Takato berjumpa dengan Rin yang sedang terkulai lesu di tengah jalan karena masalah percintaan. Takato pun refleks untuk menolongnya, tetapi kemudian kendaraaan melintas dan tiba-tiba menabrak mereka berdua. Takato pun terbangun, tetapi yang ada dalam Takato, adalah jiwa Rin. Rin yang sedang mengalami masalah cinta ini, untuk sementara akhirnya menjadi vokalis EVEN, agar lagu yang dia nyanyikan, bisa mencapai pacarnya yang bernama Mami
Para Pasangan Unik yang Berperan
Penerjemah: @gung_priyadi
Pengatur Waktu: Meutiah, Eka
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  Avistaz

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!




CARA DOWNLOAD / LEWATI SHORTLINK DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 5 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.

Link Alternatif 480&720p:


Softsubs: Klik di sini

4 komentar:

  1. Wah,, udah lama pngen nonton ini,,

    Arigatou wibusubs....

    BalasHapus
  2. lagi2 ngasih sinopsis film sebelumnya. link film.sebelumnya
    emang sinting nih website. uploadernya anak2 SD.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu kenapa bro? Linknya bener kok

      Hapus
    2. Kalo sinopsisnya ngawur, baca deskripsi bro. Deskripsi gak bakal salah dan ada sinopsis filmnya juga di sana kok.

      Hapus