HIGH POSITION (2020) - 11 & 12 TAMAT LIVE ACTION SUBTITLE INDONESIA + FIXED LINK



Selamat malam, kembali lagi bersama Wibusubs dlaam rilisan High Position! Tidak terasa kita sudah berada di penghujung dorama kocak komedi romantis berbalut time slip! Ceritanya sendiri ringan untuk ditonton tanpa perlu beban berpikir, kecuali mau mikirin kebodohan tokoh utamanya yang sifatnya bikin gregetan wkwk.

Dorama yang diperankan Imai Yuki, Kurosawa Reina, dan Suzuki Ayane dari Nogizaka46 ini menceritakan tentang Amano, seorang pria yang berusia 46 tahun dan hidup dengan istri dan anaknya. Kehidupan rumah tangganya tidak harmonis, istrinya selalu mengeluh padanya, hingga suatu hari mereka memutuskan untuk bercerai. Merasa putus asa dengan itu, Amano pun hilang arah, dan tanpa disadari, dia pun kembali lagi ke masa SMA-nya, saat berusia 16 tahun. Di sana dia bertemu Satsuki, perempuan yang pernah disukainya, tetapi dia tidak  punya keberanian untuk mengajak Satsuki bicara. Di kehidupan SMA-nya yang kedua ini, dia pun berusaha untuk dekat dengan Satsuki dan mengubah hidupnya!

Yak, itu dia sinopsis singkat buat yang belum nonton! Makanya, pasti seru! Lalu, komentar admin terkait episode 11-12, inilah episode yang ada bagian perubahan dari manganya. Sedikit rombakan yang menjadikan kesan romantis pada serial ini lebih maknyus ketimbang manganya. Dan entah kenapa setiap melihat senyuman Ozawa di episode 11-12 ini rasanya sungguh melegakan sanubari. Mantep banget pokoknya, best girl!
Mungkin endingnya bukan yang kalian suka, tapi menurut admin cukup bagus kok. Karena terasa realistis dan seolah mengajarkan bahwa 'jarang sekali kesempatan datang dua kali'. Oleh karena itu, jika ada kesempatan emas datang padamu, walau hanya sekali, jangan pernah disia-siakan, atau kamu nanti akan menyesal.

Lagu dari soundtrack tahun 86-an juga semakin syahdu saat beriringan dengan setiap adegan dari animenya. Pokoknya kesan lawasnya, dapet banget deh!

Terima kasih untuk Mz Daniel Damais & Mz AdigunaLX yang sudah bersusah payah menggarap dorama ini hingga akhirnya!

Untuk batch menyusul ya.

Cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami! 
























  • Drama: High Position
  • Country: Japan
  • Episodes: 0
  • Aired: Jan 11, 2020 - Mar 28, 2020
  • Aired On: Saturday
  • Original Network: TV Tokyo
]

























  • Sinopsis: Dorama yang diadaptasi dari manga berjudul sama ini menceritakan tentang Amano, seorang pria yang berusia 46 tahun dan hidup dengan istri dan anaknya. Kehidupan rumah tangganya tidak harmonis, istrinya selalu mengeluh padanya, hingga suatu hari mereka memutuskan untuk bercerai. Merasa putus asa dengan itu, Amano pun hilang arah, dan tanpa disadari, dia pun kembali lagi ke masa SMA-nya, saat berusia 16 tahun. Di sana dia bertemu Satsuki, perempuan yang pernah disukainya, tetapi dia tidak punya keberanian untuk mengajak Satsuki bicara. Di kehidupan SMA-nya yang kedua ini, dia pun berusaha untuk dekat dengan Satsuki dan mengubah hidupnya!
Para Anak 86-an yang Berperan
Penerjemah:  Daniel Damais
Pengatur Waktu: Narai25
Pengolah Video: 

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!


Episode 1-10

Eps 11 480 & 720p:


\





17 komentar:

  1. udah tamat aja ya,,, pdhal seru....

    BalasHapus
  2. akhirnya... makasih min.... best fansub :)

    BalasHapus
  3. Endingnnya ozawa gk di kasi liat mukanya
    Dan anehnya lagi sudh lama gk ketemu masa tau itu amano si ozawannya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang nyimak lu.. tonton lg bro, pasti lu tau jawabanya kenapa :)

      Hapus
    2. Emang endingnya tanggung bener. Seenggaknya si ozawa dikasih liat n dibikin sadar klo dia disapa oleah amano.
      Si amano tau mungkin dr ciri2nya si ozawa yg hobi denger musik pakai headset, cuek dg sekitar, terus pas ditanya denger lagu apa, ozawa ngasih headsetny buat dengerin sendiri. Mirip adegan waktu sma

      Hapus
  4. NB : Ketika Amano Mitsuhiko tua kembali time-linenya maka terjadilah percabangan waktu. Amano tua bercerai dengan Tsukasa Sachiko kemudian bertemu kembali dengan Ozawa Satsuki di sebuah Agen Pelayanan Lansia yang mereka berdua akhirnya menikah dan hidup bersama walaupun tidak punya anak. Sedangkan Amano muda melanjutkan kehidupannya. Selepas SMU Amano muda meninggalkan kota kelahiranya beserta semua kenangannya dengan ozawa dan tsukasa untuk menjadi pelaut di sebuah kapal penangkapan tuna. Para sejawatnya di kapal tuna menjulukinya Chubee karena seringya ia mabuk laut. Itulah pada akhirnya mengapa Amano lebih sering di panggil chubee daripada mitsuhiko. Ketika kapalnya bersandar di prefektur Iwate, Amano jatuh hati dengan seorang wanita bernana Natsu. Natsu adalah penyelam tradisional wanita yang menyambung hidupnya dari mencari uni atau landak laut. Amano dan Natsu kemudian menikah dan kelak mereka berdua dikaruniai seorang putri bernama Haruko

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah ini drmana ceritamya? kok kyk tau banget. apa dari manga nya??

      Hapus
    2. ini mah disangkut2in sama asadora Amachan ya gan wkwkwkwk

      Hapus
  5. endingnya agak aneh, di daftar pemainnya ada Amano Koji itu siapa? gua kira itu anaknya amano sama ozawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ade'a si amano itu, di eps 2 pertama muncul pas di rmh

      Hapus
  6. Arigatou mimin 🙏🏽

    BalasHapus
  7. mantap Minn, arigatou gozaimashita

    BalasHapus