Yuru Camp △ (2020) - 11 & 12 LIVE ACTION SUBTITLE INDONESIA - TAMAT + BATCH


Kembali lagi bersama Wibusubs, akhirnya tiba juga kita di episode terakhir dari Yuru Camp Live Action!
Walau cukup ngaret juga, tapi syukurlah enggak tertunda sampai ke musim baru, hehe.
Inilah asupan yang paling cocok menemani kalian, khususnya para cowok, untuk #DiRumahAja.
Kenapa demikian? Ya tentu saja, karena dorama ini isinya tokoh cewek semua, ditambah lagi diadaptasi dari serial manga dan anime yang sangat terkenal di Jepang~
Konon katanya, adaptasi anime dari Yuru Camp ini sukses membuat para hikikomori di Jepang berbodnong-bondong menikmati indahnya dunia kemah, loh!

Saking suksesnya serial ini, nanti tahun ini kabarnya juga dapat season 2 loh animenya~
Jadi sembari nunggu season 2 tayang, enggak ada salahnya kalian menonton inih.

Terima kasih buat Mbak Ekha Astia dan Mz AdigunaLX yang sudah sukses menggarap ini dari awal hingga akhirnya.Otsukaresamadeshita!

Dorama yang diperankan Fukuhara Haruka, Ohara Yuno, Tanabe Momoko, Shidai Sara, Yunai Yumena ini menceritakan tentang cewek-cewek yang doyan kemah, di  musim dingin pula! Di serial inilah kalian akan menonton berbagai hal yang berkaitan dengan perkemahan, termasuk makanan-makanan yang cocok disantap saat kemah! Berbagai adegan menggemaskan dan lucu yang diperankan oleh cewek-cewek imut ini sangatlah menyenangkan saat ditonton, loh.
Gak masalah sekalipun emang kurang pas posturnya kayak di anime, yang penting keimutan dan manisnya tetaplah sama!
Apalagi kalau dari segi cerita, ini enggak banyak perubahan kayak live action lain, jadi makin mantep aja deh1

Pokoknya buat kalian yang suka asupan slice of life dengan pemeran cewek-cewek cantik, maka admin sangat merekomendasikan tontonan ini! Buat cewek yang juga enggak keberatan lihat cewek-cewek cantik, juga dianjurkan nonton ini karena emang menarik!
Sekian basa-basinya, tetap jaga kesehatan, dan selamat menikmati rilisan kami!



































  • Drama: Yurucamp
  • Country: Japan
  • Episodes: 0
  • Aired: Jan 9, 2020 - ?
  • Aired On: Thursday
  • Original Network: TV Tokyo
  • Rating: Not Yet Rated














  • Sinopsis: Rin adalah seorang gadis yang suka berkemah di dekat Gunung Fuji. Sambil membawa sepedanya, ia pun pergi ke tempat kemping untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji yang indah dan menenangkan dari pinggir danau. Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Nadeshiko yang melewatkan bis terakhir untuk pulang karena tertidur di toilet tempat kemping. Ia pun akhirnya memilih untuk berkemah bersama Rin sambil menikmati pemandangan malam Gunung Fuji.
Para Pencinta Alam Yang Berperan:
Penerjemah:  YAdigunaLX
Penyunting: Ekha Astia
Pengolah Video: 

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!





EPS 11 480 & 720P:



CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.


18 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. buat batchnya min sekalian bila berkenan, makasih min

    BalasHapus
  3. Otsukare mimin utk kerja kerasnya sampe selesai πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  4. Min... Request dramanya kentarou sakaguchi dong yang judulnya innocence enzai bengoshi

    BalasHapus
  5. min tolong eps. 10 nya di fix
    soalnya saya gak bisa download
    Terima Kasih WibuSubs

    BalasHapus
  6. Terima kasih kerja kerasnya untuk wibusubs karena sudah menterjemahkan serial iniπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    otsukare

    BalasHapus
  7. Episot 4 720p nya udah di fix min?? πŸ˜…

    BalasHapus
  8. makasih min...

    min, request dorama yang mirip2 kyak gini lagi dong...

    BalasHapus
  9. Kalau ada batch ya
    Biar lebih enak nonton marathonnya

    BalasHapus