High Score Girl! - 09 Subtitle Indonesia


OKE KEMBALI LAGI BERSAMA WIBUSUBS DALAM GARAPAN HSG!

Sebelumnya mohon maaf atas kengaretan yang cukup luar biasa ini. Sebagai permintaan maaf, kami sudah menyisipkan lirik lagu ending beserta terjemahannya. Yah walaupun nggak seberapa sih, tapi ya mohon diterima.

Lalu lanjut lagi mengenai anime ini, akhirnya arc masa SMA sebentar lagi akan dimulai!
Ini nih yang paling seru kalau mau lihat bagaimana kisah romansa mereka. Karena kalau yang cinta-cintaan itu anak SD atau anak SMP kan masih kurang greget.

Masih belum diketahui akan sampai berapa episode, tapi bisa jadi sih original ending.

Kali ini, garapan dibantu timing oleh staf baru kami Mas Muplih! Terima kasih atas bantuannya!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!

































Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jul 14, 2018 to ?
Premiered: Summer 2018
Broadcast: Saturdays at 00:30 (JST)
Producers: None found, add some
Licensors: None found, add some
Studios: J.C.Staff
Source: Manga
Genres: ComedyRomanceSchoolSeinen
Duration: Unknown
Rating: None


Sinopsis: Tahun ini adalah tahun 1991, dan siswa kelas 6 Yaguchi Haruo cuma bisa main gim dingdong. Dia tidak populer di sekolah dan dia tidak tampan, lucu, baik atau bahkan ramah. Dia cuma jago main dingdong. Suatu hari di suatu dingdong, dia diajak tanding sama Ono, cewek pandai, manis, dan juga tajir. Ternyata tanpa diduga, Haruo kalah melawan Ono, sampai 30 kali berturut-turut. Mulai dari situlah, Haruo dendam terhadap Ono, dan berambisi mengalahkannya di setiap permainan. Seiring berjalannya waktu, pasangan yang aneh itu pun memulai ikatan dan persahabatan yang juga aneh.


Para Pasangan Gamers yang berperan:
Penerjemah: ???
Pemeriksa Terjemahan: ???
Pengatur Waktu: Muplih
Pengatur Karaoke: Yogi Deska Pratama
Penerjemah Lirik: -
Pengolah Video: Gregor
Pengunggah: AdigunaLX
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, YukiAyumu, XoXo, Inong, Rezky Saragih, Dea,

21 komentar:

  1. thanks min walaupun ane udh nntn sub engnya

    BalasHapus
  2. Yang di tunggu" tiba sankyu min.

    BalasHapus
  3. Sakyuu min udah posting HSG eps 09 nya, ditunggu yh eps kesepuluhnya... semoga cepe.. hehehehe😊

    BalasHapus
  4. aku tahu kenapa bisa telat,
    maklum yg ngesub English jarang2

    BalasHapus
  5. Terimakasih min, emang sulit juga sih nyari di internet versi Inggris nya

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. setelah menanti lama , spoiler ditutupin dong bro

      Hapus
  7. meskipun dah lihat tapi klo bukan yang sub indo kurang manteb. makasih min btw hehe

    BalasHapus
  8. aaaaaaaaaaaa preview gambarnya

    BalasHapus
  9. terimakasih min........
    tetap smgt

    BalasHapus
  10. Makasih min telah subz anime ini, hanya disini 1-1nya yang harap ini anime. Good job

    BalasHapus
  11. semoga rilis depan cepat waktu itu

    BalasHapus
  12. yang di tunggu setiap minggu nya
    sankyu min

    BalasHapus
  13. episode 10 kalo bisa jangan molor kek spt 9 ini min
    overall sankyu min

    BalasHapus
  14. Makasih min , tetap semangat yaa (y)
    btw, setelah penantian panjang eps 9 nonton berasa beberapa menit doang cepet banget
    semoga cepat rilis yang 10 ya!

    BalasHapus
  15. Di komiknya ending cinta2an belum ada min. Jadi gimana tuh buat endingnya wkk... Last komiknya baru duel antara oono dan hidaka

    BalasHapus
  16. gan, ini episode 10nya. siapa tau admin bisa translateting https://www4.goanimelist.com/high-score-girl-episode-10

    BalasHapus