Kuzu no Honkai (Hasrat Busuk) Live Action 08 - Subtitle Indonesia

wibusubs-kuzu-no-honkai_08-mp4_20170305_012129-144

RILIS LAGI?!

Enggak. Kalian enggak salah lihat. Ini seriusan.
Rilisan ini memang episode delapan dari LA busuk.
Anggap saja ini merupakan bonus dari kengaretan kami :D

Episode kali ini menceritakan sebagian besar tentang Moka, sama seperti episode 7 pada anime-nya. Cerita yang ada sedikit disusun ulang, tapi intinya tetap sama saja.

Masih sama seperti sebelumnya, video ini adalah video dengan hardsubs, jadi mungkin kalian harus menunggu lagi (entah berapa lama), jika ingin menonton versi clean screen.

Oh, ya, satu lagi, fakta mengejutkan kali ini adalah ketika kalian tahu bahwa umur dari pemeran Moka lebih tua dari pemerannya Ecchan.

Oke sekian basa-basinya, selamat menikmati!



wibusubs-kuzu-no-honkai_08-mp4_20170305_012057-291wibusubs-kuzu-no-honkai_08-mp4_20170305_012105-749wibusubs-kuzu-no-honkai_08-mp4_20170305_012113-354wibusubs-kuzu-no-honkai_08-mp4_20170305_012116-681wibusubs-kuzu-no-honkai_08-mp4_20170305_012140-480wibusubs-kuzu-no-honkai_08-mp4_20170305_012154-778

Para Pemeran:

























Scums Wish-Miyu Yoshimoto.jpgScums Wish-Dori Sakurada.jpgScums Wish-Sarii Ikegami.jpg
Miyu YoshimotoDori SakuradaSarii Ikegami
Hanabi YasuraokaMugi AwayaSanae Ebato
























Scums Wish-Kouki Mizuta.jpgScums Wish-Rina Aizawa.jpgScums Wish-Hiroki Ino.jpg
Kouki MizutaRina AizawaHiroki Ino
Narumi KanaiAkane MinagawaTakuya

Pemeran Tambahan:


Para pejuang cinta bertepuk sebelah tangan yang berperan:


Penerjemah: AdigunaLX
Pemeriksa Terjemahan: FindBp
Pengatur waktu: AdigunaLX
Pengolah Video: FindBp
Pengatur Karaoke: Thankz_Uchiha
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124,


Tautan Unduh


Versi Tumpuk Hardsubs (tersedia pilihan subtitle dengan kotak hitam, dan di atas hardsubs):


Solidfiles | Nodefiles | Filefenix | Uptobox | Mirror | KumpulBagi


Versi Clean Screen (Bersih dari Hardsubs)


480p: GoogleDriveSolidfilesFileFenix | Uptobox


720p: UptoboxFileFenix | SolidFiles

43 komentar:

  1. laaahhh??
    cepat dong min kelarin yang ke-7...
    gak sabar nih mau nonton wkwkkwk :3

    BalasHapus
  2. Mz findbp kayaknya masih sibuk gan πŸ˜‚

    BalasHapus
  3. gilakh kaget ada episode 8 XDD , soalnya dari web resmi episode 8 baru rilis minggu depan @-@
    kece deh mimin sama sumber vidoenya hihiii :3

    anyway sebenarnya si Moka ini udah ada nama pemerannya di web resmi dari episode 1 cuma emang baru dimunculin di akhir episode 7 kemarin hehe~

    thanks a lot min :3

    BalasHapus
  4. Heh seriusan situs resmi bilang minggu depan? Seketika kaget, karena saya gak pernah buka situs resminya πŸ˜‚ Berarti versi clean screennya nunggu sampe minggu depan...
    Dan baru tau juga kalo Moka dah ditentuin pemerannya sejak awal, nais infoo XD

    BalasHapus
  5. Gils admin, langsung rilis eps 8 aja, sugeee :o

    BalasHapus
  6. mumpung dapet sumbernya, yowes garap aja langsung~

    BalasHapus
  7. bilang sama Mz findbp min
    penggila kuzu no houkai udah gak tahan nunggu min :3
    nanggung besok kuliah numpung minggu santai wkwkkw

    BalasHapus
  8. Dia sih tadi bilangnya malem ini gan πŸ˜‚

    BalasHapus
  9. Kabar buruk gan, warnet tempat mz findbp biasa upload lagi tutup, jadi ga bisa upload hari ini πŸ˜‚

    BalasHapus
  10. Lohhh? Kok bisa??? Ajaib! Bukannya sekali seminggu??? Tapi syukaaa... kabar burukx preview ep selanjutnya lebih bikin penasaran. Kok si Hana kayak udah mulai suka si Mugi (ngarep, aamiin πŸ˜‚). Btw, ini sampe berapa episode?

    BalasHapus
  11. Yah, karena dapet kiriman sumber untuk eps ini, maka langsung aja digarap :D Hehehe ini LA sulit ditebak gan, jadi bisa aja yang diharapkan malah gak kesampaian wkwkwk. Menurut MDL, drama ini dijatah 10 eps. Tapi semoga bisa lebih dari itu.

    BalasHapus
  12. Waduuuuhhh..
    Kacau dunia nih gak bisja nnton kuzu no houkai..
    Harus tahan hasrat dulu nih sampe besok wkwkwkwk
    *tolong tenangkan saya min*πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  13. Iya sih... manganya aja masih on going (kok prasaanku jadi gak enak)πŸ˜‘. Jangan2 bakal ada season 2 gituh... (*Aaagghhh... help 😱
    Maunya sih dilebihin, asal happy ending (Happy ending maksudnya Mugi-Hana saling suka dan jadian benar-benar jadian). Klo gak happy ending please gak usah panjang2. Sakittt😭

    BalasHapus
  14. Solusi termudah ya download yang versi tumpuk hardsubs itu gan πŸ˜‚

    BalasHapus
  15. Manganya tamat bulan ini gan barengan sama animenya. Kayaknya susah juga sih ngarepin mugi hana beneran jadian, tapi kalo Hana x Ecchan dan Mugi x Moka lebih mungkin kayaknya /eh

    BalasHapus
  16. NO!!! 😭😭😭 Di manga Mugi udah nyerah kok sama perasaannya ke Akane sensei, karena katanya Akane sensei mau nikah. Hana malah udah menyerah duluan daripada Mugi. Ecchan juga udah nyerah. Jadi Mugi❤Hana ada harapan. Tuh, si Hana kayaknya ngarep juga.πŸ™

    BalasHapus
  17. Ato jangan2, akhirnya gitu aja ya? Yang bahagia malah cuma si duo sensei. Poor Hana-Mugi😭😭😭

    BalasHapus
  18. Mugi Hana udah terlalu mainstream gan πŸ˜‚ pengennya yang lebih nyesek endingnya. Btw Ecchan kalo sama sepupunya juga bagus juga akhirnya. Incest is wincest

    BalasHapus
  19. Wah keren min super cepet ep 8 ♡♡♡♡♡♡♡
    Min tapi pas saya convert ke mp4 kok subtitle nya gak keluar ya T.T

    BalasHapus
  20. Mugi sama hana terus bunuh diri gitu ya? Bagus juga kalau gitu wkwkwk

    BalasHapus
  21. Yah mumpung sumbernya ada, makanya gausah basa basi langsung garap.
    Heh? Mungkin karena kami rilisannya dibuat softsub indo, bukan hardsubs indo

    BalasHapus
  22. Ha ha ha. Mampus parah! Adminya suka "aneh" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. 3 chapter lagi tuh manganya. Mari kita nantikan bagaimana endingnya.πŸ˜‰

    BalasHapus
  23. Aku maunya yg softsubs dri mz findbp
    Tanggung jawab min, galau nih wkwkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Dilema min wkwkwkkw
    Mau download tpi gak suka hardsubs. Tpi pengen banget nonton, help meπŸ˜‚

    BalasHapus
  24. Udah udah kalau nggak mau yang versi tumpuk hardsubs mending tidur dan berharap besok udah diupload sama mz findbp πŸ˜‚

    BalasHapus
  25. Wkwkwk kan alurnya udah antimainstream, jadi berharap endingnya juga antimainstream πŸ˜‚ eh bukannya 2 ch lagi? Sampe 47 kan?

    BalasHapus
  26. Min, mau nanyaπŸ™‹
    Aku gak sengaja obrak abrik IG #scumswish eh kok nemu scene ep.1 yang gak prrnah aku nonton. Jadi waktu di rumah Hana yang Mugi-Hana makan apel ada adegan Si Mugi ngeledek Kanai sensei dengan nyontoh2in caranya ngomon. Kata yg punya IG itu versi RAW fullnya. Katanya durasinya bukan 24 menit tapi 29menitan. Dan tiba2 akupun shock😲😱😱

    BalasHapus
  27. Oh itu, ternyata begitu rupanya. Sekarang saya sudah mengerti gan. Pantesan aja kemarin pas rilis eps 8 kok durasinya lama...

    BalasHapus
  28. Wah, ternyata ada hikmahnya dapat versi yang ada subtitle biru2nya itu. Karena yg kulihat kayaknya sumbernya sama, ada subtitle biru yang nempel juga... buat ke depannya terjemahin yang versi ini lagi. Lebih lengkap scene nya...

    BalasHapus
  29. Iya, kalo ganemu yang versih hardsub itumah gakbakal tau ada extended version. Diterjemahin? Kalau dapet sumber yang hardsub itu dari eps 1-6 mungkin bisa saja, tapi sayangnya belom nemu lagi gan.

    BalasHapus
  30. Maksudnya... buat episode2 selanjutnya. 😊😊😊

    BalasHapus
  31. Hmm bisa aja sih tergantung sumber, dan andai saja versi extended ini gaada hardsubsnya, bakalan lebih bagus kali ya...

    BalasHapus
  32. yoih min~
    yang episode 8 baru tayangnya tanggal 8 ntar
    ini website resmi soal episode 8 : http://www.fujitv.co.jp/kuzunohonkai_drama/story/index.html

    trus baru ngeh sumbernya mimin ini kayaknya dapet episode 8 dari FOD, jadi kita bisa nonton tapi kudu jadi member trus bayar perbulan gitu, di web nya FOD ada yang episode 8 soalnya, saya baru sadar XDD

    BalasHapus
  33. Woh gitu ternyata makasih infonya, hooh pas kemarin saya selidikin juga kayaknya dapet dari FOD, tapi diupload ke suatu tempat gitu.

    BalasHapus
  34. Min ini updatenya setiap hr apa ya??? setelah bolak balik bk mcm2 link dpt jg drama ini yg udh smp 8 ep diwibusubs, makasih ya mi😍

    BalasHapus
  35. Setiap hari apa? Gak tentu gan, tapi pantengin aja nih situs di akhir pekan. Woke sama sama gan (y)

    BalasHapus
  36. http://drama-you.com/6836-watch-video-kuzu-no-honkai-ep-10-eng-sub-japanese-drama.html

    Min ep 9 udah keluar ini link full raw nya
    Cepet di sub min saya mau tau indo sub nya >♡<

    BalasHapus
  37. min eps lama yang ada extendentnya mna aja ya? mau download ulang heheheh

    BalasHapus
  38. Baru eps 6-9 ya. Mungkin nanti akan menyusul. Soalnya butuh banyak penyesuaian.

    BalasHapus
  39. Masih nunggu Clean Screen epi 8-9 :(

    BalasHapus
  40. boleh reg sub buat birthday card gak?

    BalasHapus
  41. Birthday Card apa tuh gan?

    BalasHapus