12-sai.: Chicchana Mune no Tokimeki - 01 Subtitle Indonesia

12-Sai._Chicchana_Mune_no_Tokimeki_-_01.mkv-muxed.mkv_20160409_153712.093

Episode 01 - Cium Benci Cium

FYI, umur mereka baru 12 tahun, lo. Duh, baru 12 tahun tapi sudah cinta-cintaan dan main cium-ciuman.

Oke, ini adalah garapan kedua kami di musim ini (setelah Kano Neko), entah nanti akan nambah lagi atau tidak tergantung keputusan para staf.

Selamat menikmati rilisan kami!







Informasi:

Judul: 12-sai.: Chicchana Mune no Tokimeki
Status: Sedang Tayang
Studio: OLM
Jumlah Episode: ?
Penayangan: 4 April 2016 s/d ?
Genre: Romansa, Sekolah, Shoujo
Durasi: 24 Menit

Sinopsis: Cerita ini berkisar pada Hanabi, cewek yang berumur 12 tahun, di mana pada usia seperti itu dirinya bukanlah anak-anak dan juga orang dewasa. Ia menghadapi masalah seperti melihat gurunya berciuman, dan masa pubertas temannya yang mulainya lebih dulu ketimbang dia. Dan seterusnya, akan ada banyak lagi masalah yang dihadapi oleh Hanabi dan teman-teman seusianya!

 

Anak umur 12 tahun yang berperan:

Penerjemah: AdigunaLX
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Karaoke: Doremi
Penata Rias: Nernox
Pengolah Video: AdigunaLX
Para pendukung dari belakang: Dkid, FindBp, y0r124

Tautan Unduh:

480P: KumpulBagi | Solidfiles

720P: KumpulBagi | Google Drive

49 komentar:

  1. […] 1 Fansub: WibuSub MiniHD / [UC] / [SF] / [DU] / [Ainul] / [Link Alternative] HD / [UC] / [SF] / [DU] / [Ainul] / […]

    BalasHapus
  2. […] 12-sai.: Chicchana Mune no Tokimeki – 01 Subtitle Indonesia […]

    BalasHapus
  3. Bagus min ini, nggak banyak anime macem gini musim ini, biar bisa ngilangin jenuh selain genre fantasy, harem, fanservive mulu.
    semoga lancar rilisnya sampai tamat (y)

    BalasHapus
  4. Yups, emang rada unik anime ini. Oke sip (y)

    BalasHapus
  5. min mau ngasih saran untuk penempatan terjemahan lirik openingnya lebih bagus kalau di taruh dibawah lirik bahasa jepangnya

    BalasHapus
  6. Bahasa Jepangnya yang kanji apa romaji?

    BalasHapus
  7. bukan min maksudnya itu kan ada lirik jepangnya tuh divideonya, nah penempatan terjemahannya itu di taruh bawah liriknya itu

    BalasHapus
  8. Oh ngerti ngerti, tapi sulit dibaca enggak tuh nantinya? Tadi awalnya juga begitu, tapi diubah jadi di atasnya. Soalnya ada romajinya juga.

    BalasHapus
  9. asik, ada yg ngesub ini.. thanks min :3 saran min, klo emg mau nambah garapan, nnti ambil tanaka-kun aja hehe

    BalasHapus
  10. Sama sama gan. Btw Tanaka-kun anime males, yang garap jadi ikutan males wkwk.

    BalasHapus
  11. Nyoba dulu~
    Eh, itu si FindBp ikut bantu nggk? Jangan cuma main kapal doang '3'

    BalasHapus
  12. Weh, siapakah ini?

    BalasHapus
  13. NGIDOL KAPAL SAMPE MATI 1!!11!!11!one!

    BalasHapus
  14. aduhh saya kalah sama naq SD 😂

    BalasHapus
  15. baywan sini sama gw ni piso no bom1!1!11!satu

    BalasHapus
  16. Eps 2 ??? rilis nya hari apa aja gan

    BalasHapus
  17. Kemungkinan jadwal rilisnya sama seperti eps 1 gan.

    BalasHapus
  18. Lu cacad gblk, gua pake Dildo aja masih beisa menang sama luw !!1!1!1!1!satu!!1!

    BalasHapus
  19. Copo luw tod wkokwokwo Noob

    BalasHapus
  20. Asyiikk ada anime nya.. LAnjutin subnya sampe tamat ya min..

    BalasHapus
  21. Oke diusahakan.

    BalasHapus
  22. Min emang gk bisa streaming di shinokun ???
    Mohon di buat mudah ya min buat streaming nya .
    soal nya agak ribet

    BalasHapus
  23. Untuk sementara kita pake Filehosting buat download dulu.

    BalasHapus