Soshite Baton wa Watasareta (2021) - SUBTITLE INDONESIA

 


Kembali lagi bersama Wibusubs dalam rilisan movie terbaru buat kalian penggemar Mbak Mei Nagano dan Tante Ishihara Satomi, berjudul Soshite Baton wa Watasareta~
Terima kasih untuk Mas @aang_he yang udah bersedia menyajikan subtitle film ini dengan mantap dan Mz Damais yang menjadi penyelaras!

Oke, film yang diperankan Ishihara Satomi, Mei Nagano, Ishihara Satomi, Okada Kenshi ini menceritakan tentang Yuko, seorang gadis yang ibunya meninggal saat dia masih kecil. Papanya menikah lagi dengan wanita bernama Rika. Rika sangat menyayangi Yuko meskipun Yuko bukan anak kandungnya. Namun, tidak lama kemudian, di keluarga itu timbul perpecahan yang mengakibatkan Yuko berpisah dengan ayahnya. Saat ini, Yuko tinggal berdua dengan ibunya. Namun, tak lama kemudian, ibunya menikah lagi demi terjaminnya kehidupan Yuko. Namun, pernikahan itu juga tidak berlangsung lama. Bagaimanakah perkembangan fisik dan mental Yuko selaku anak yang terus-menerus berganti orang tua dan berpindah tempat tinggal? Inilah kisah hidup Yuko yang selalu berganti keluarga layaknya tongkat estafet!

Oke, selama 2 jam penuh ini kita akan menyaksikan film genre drama keluarga yang enggak biasa. Karena kita bakal melihat berbagai macam bentuk keluarga oleh tokoh yang sama. Ada keluarga yang biasa-biasa, berkecukupan, dan juga tajir melintir. Alurnya sendiri dikemas dengan konsep maju-mundur yang bikin kita harus memperhatikan dengan cukup detail kalau mau tidak ketinggalan. Namun, meskipun begitu, karena cerita yang disajikan menarik banget jadi kita pun enjoy aja ngikutinnya.
Untuk para pemeran, menurut admin sudah sangat memuaskan. Mbak Ishihara Satomi yang berperan menjadi ibu tiri Yuko bener-bener ngga terkesan seperti ibu tiri kebanyakan. Dia mencurahkan segenap kasih sayangnya pada Yuko. Tanaka Kei yang didapuk sebagai ayah Yuko juga sangat menjaga Yuko. Dan akting Mei Nagano selaku Yuko juga sudah sangat menjiwai dengan bagus. Bonusnya juga, di sini Yuko cakep banget :')

Buat pencinta genre drama family, film ini jangan sampai lewat!
Sekian basa-basinua, selamat menikmati




































 


Profil Film
    • Movie: And, the Baton Was Passed
    • Country: Japan
    • Release Date: Oct 29, 2021
    • Duration: 2 hr. 17 min.
    • Content Rating: G - All Ages

    Statistics

Cast
Sinopsis: Film yang diperankan Ishihara Satomi, Mei Nagano, Ishihara Satomi, Okada Kenshi ini menceritakan tentang Yuko, seorang gadis yang ibunya meninggal saat dia masih kecil. Papanya menikah lagi dengan wanita bernama Rika. Rika sangat menyayangi Yuko meskipun Yuko bukan anak kandungnya. Namun, tidak lama kemudian, di keluarga itu timbul perpecahan yang mengakibatkan Yuko berpisah dengan ayahnya. Saat ini, Yuko tinggal berdua dengan ibunya. Namun, tak lama kemudian, ibunya menikah lagi demi terjaminnya kehidupan Yuko. Namun, pernikahan itu juga tidak berlangsung lama. Bagaimanakah perkembangan fisik dan mental Yuko selaku anak yang terus-menerus berganti orang tua dan berpindah tempat tinggal? Inilah kisah hidup Yuko yang selalu berganti keluarga layaknya tongkat estafet!

Para Penakluk Cinta yang Berperan:
Penerjemah: @aang_he
Penyelaras: AdigunaLX
Pengolah Video: Damais
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: Jptv / TTG

FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

UNTUK SEMENTARA INI FANSTREAMING DI FACEBOOK, YOUTUBE MAUPUN TELEGRAM TIDAK BOLEH MENUNGGAH ULANG RILISAN KAMI KARENA KAMI MENDAPATI ADA BEBERAPA KOMUNITAS YANG TETAP NGEYEL TIDAK MENGIKUTI KETENTUAN TERBARU KAMI. TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA

Catatan Penting :
Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa Streaming


Telegram : https://t.me/Wibusubs

Bantu Donasi kami : Donasi

14 komentar

  1. Mei Nagano n Satomi Ishihara jos gandos.
    ありがとうございました

    BalasHapus
  2. Ga espek film nya bakal sebagus itu😭..

    BalasHapus
  3. Diluar ekspektasi ini film bagus banget banyak bawangnya😭

    BalasHapus
  4. Kesan ibu tiri di film ini beda banget dari biasanya, ah... Entah kenapa gw nangis liat adegan kelulusan yuko

    BalasHapus
  5. Link 1080p nya mati semua woe. Apalagi mediafire , gdrive

    BalasHapus
  6. Ngga ekspektasi tinggi awalnya. tapi ternyata mantap. banyak bawang dan feelnya dapat.

    BalasHapus
  7. Min minta recommend drama yg kek gini min. Mengandung bawang tp bukan yg bucin2 min. Makasih sebelumnya min

    BalasHapus
  8. Saya nonton straming, filmnya malah muter film Konya watashi wa karada de koi wo suru ya??? Ada yang kek saya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. StreamSB ya kak? Cb pake OneDrive?

      Hapus
    2. Iya. Nie lagi coba yang OneDrive. Semoga bisa. TngQ ya 😊🙏

      Hapus
    3. Akhirnya bisa nontooonnn... en bener2 film yang super duper ruar biasa BAGOOOSSS!!! 😍😍😍 meski mata gw sampe bengkak coz kebanyakan mewek 😭😭😭 Makasih ya mimin wibusubs 🥰🙏🙏🙏

      Hapus


EmoticonEmoticon