Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku 2019 Live Action Subtitle Indonesia + Tanpa Iklan + Streaming


Film yang dibintangi Kitamura Takumi dan Mei Nagano ini bercerita tentang munculnya penyakit misterius bernama 'Pendaran'. Penyakit ini membuat pengidapnya bisa bercahaya sewaktu-waktu. Dan kala cahayanya semakin terang, itu pertanda ajal kian mendekat. Dan di film ini diceritakan siswi bernama Mamizu yang mengidap penyakit pendaran dan kedekatannya dengan siswa pendiam bernama Okada. Mereka semakin deka satu sama lain, sementara ajal juga turut menyongsong hendak memisahkan mereka.

Secara keseluruhan, film ini cukup menarik karena mengusung penyakit yang gak pernah ada sebelumnya. Tapi, kalau sudah nonton mungkin akan merasa eksekusinya kurang wah. Apalagi menurut admin juga Mei Nagano masih kurang greget memerankan cewek penyakitan. Ini sih pendapat pribadi admin saja. Mungkin kalian berbeda pendapat.
Namun yang jelas, buat penyuka genre dan tema cerita kayak gini, enggak ada salahnya langsung nonton!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!





































  • Movie: Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku
  • Romaji: Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku
  • Japanese: 君は月夜に光り輝く
  • Director: Sho Tsukikawa
  • Writer: Tetsuya Sano (novel)
  • Producer: Kei Haruna, Kazuaki Kishida, Akira Kobe
  • Cinematographer: Hiroo Yanagida
  • Release Date: March 15, 2019
  • Runtime: 101 min.
  • Genre: Teen-Romance
  • Distributor: Toho
  • Language: Japanese
  • Country: Japan





















Sinopsis: Takuya Okada adalah seorang siswa SMA. Dia mengunjungi teman sekelasnya Mamizu Watarase di rumah sakit. Mamizu Watarase menderita penyakit misterius "Penyakit Luminescence." Orang yang memiliki penyakit ini menunjukkan kilauan samar di bawah sinar bulan dan kilauan itu semakin terang saat kematian mereka semakin dekat. Mamizu Watarase tidak diperbolehkan keluar dari rumah sakit dan dia tidak akan hidup cukup lama untuk menjadi dewasa. Takuya Okada menawarkan untuk membantunya mewujudkan keinginannya sebelum dia meninggal. Dia juga mengatakan padanya bagaimana perasaannya tentang dia, tetapi kematian Mamizu Watarase semakin dekat.

Penerjemah: Arsyal Surya 
Pengatur Waktu: Ekha, Ahmad Ren, Meutia
Pengolah Video: belvA46 (DigitalDrive)

________________________________________________________
Ikuti Akun Social Media Wibusubs
TikTok : https://www.tiktok.com/@wibusubstv

Bantu Donasi kami : Donasi

Ingin beli kumpulan Database (Film Anime, Drama Jepang, Game PC, Software, E-Book Dll) Klik Disini

27 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. manttapu, dari segi cerita engga terlalu wah sih
    yang penting liat mei nagano aja wkwk

    BalasHapus
  4. Ini mirip Kimi no suizou tabetai bahkan cowoknya juga sama 🤣

    BalasHapus
  5. THANKYOU SEBESAR BESARNYAA UNTUK SELURUH PENGURUS DALAM WEB INI

    BalasHapus
  6. aduh sadboi dapet cewek penyakitan semua 🤣🤣

    BalasHapus
  7. terimakasih atas kerja kerasnya min

    BalasHapus
  8. Min bisa tolong nanti upload "Rough 2006" yg subtitle indonesia??? soalnya belum ada sub indo cuma sub eng aja. Tolong min :)

    BalasHapus
  9. akhirnya yaa takumi 😍😍👌🏽👌🏽

    BalasHapus
  10. Ceweknya si Takumi kok penyakitan semua yaa.. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah hukum alam penyakitan

      Hapus
    2. Kata sapa film Harumatsu bokura kagak nji wkwkw

      Hapus
  11. Yang penting bisa ngeliat takumi :v

    BalasHapus
  12. hanbun aoi (half blue) dong min:(( keknya juga udah kelar di sono nye:(((

    BalasHapus
  13. Saya mahu download, tapi linknya mati semua

    BalasHapus


EmoticonEmoticon