Parfait Tic (Live Action - 2018) - 01 Subtitle Indonesia


Kembali lagi bersama Wibusubs!
Yoi, ini garapan baru kami di musim panas!
Wiiih covernya saja sudah terlihat menggoda kan bagi kalian para penggemar romance shoujo?~~

Yak ini adlaah live action drama yang diadaptasi dari manga berjudul sama, yakni Parfait Tic!

LA Drama ini digarap oleh Mz ZidanPras dengan bantuan timing dari Mz Ahmad Ren, dan bantuan pemeriksa subtitle oleh Mz AdigunaLX, lalu bantuan olah video oleh Mz Fateh. Yah, walau belum ada lirik sih, cuman yah semoga puas sama garapan kami xD

Oh ya, drama yang diperankan  oleh aktris dan aktor yang wajahnya terkesan baru, yakni Takahashi Hikaru, Nakao Misaki, dan Yuichiro Hayashi ini bercerita tentang cewek remaja yang mengagumi apa itu cinta, lalu kemudian di apartemen yang dihuni olehnya, kedatangan dua bersaudara, yakni Ichi dan Daiya. Mereka berdua memiliki sifat yang bertolak belakang, walau sama-sama baik. Lalu, kedepannnya, Fuuko pun bingung mau pilih Daiya atau Ichi ....

Yak, kesannya ini emang romance shoujo banget, sih.
Namun ceritanya yang enteng ini menjadikannya cocok untuk ditonton olehmu sang pencinta genre seperti ini. Apalagi kan wajah-wajah aktris dan aktornya masih terbilang fresh, ya lumayan untuk menyegarkan mata melihat yang baru-baru, gitu.

Oke deh, cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!




















Pemeran:
























Sinopsis:  Fuko adalah siswi sekolah menengah atas dan dia memiliki kepribadian yang ceria. Suatu hari, Daiya dan Ichi yang merupakan saudaraan, pindah ke kamar yang terletak di atas apartemennya Fuuko. Daiya orangnya ceria, sedangkan orangnya pendiam, tetapi hatinya baik. Fuko pun bimbang, harus memilih Daiya atau Ichi.

Para Penanti Jodoh yang Berperan:
Penerjemah: ZidanPras!
Pengatur Waktu: Ahmad Ren
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Penata Rias: Dan
Pengolah Video: AdigunaLX
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Rezky Saragih, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!
Sumber Video: Aviztas

2 komentar:

  1. Min kenapa kok subpig yang rilis duluan,kenapa kq bukan wibusubs

    BalasHapus
  2. min ko cuma setengah sih gak nyampe akhir filmnya

    BalasHapus