Kingyo Club Episode 02 Subtitle Indonesia

[WibuSubs] Kingyo Club - 02.mkv_20160202_062215.513

[WibuSubs] Kingyo Club - 02.mkv_20160202_062229.460

Baru 2 episode si kouhai langsung curhat ヽ(`v´)ノ. Fast pace? Enggak begitu juga sih. Malah masih terasa lambat. Ending-nya cukup bikin penasaran nih, apakah "Kita" akan bersimpati sama cewek yang di-bully atau  malah ikut nge-bully tuh cewek? Patut disimak kelanjutannya. Yang jelas, pasti nanti ada pihak yang sakit hati.



Informasi:

  • Judul (romaji): Kingyo Club

  • Judul Inggris: Goldfish Club

  • Judul Indonesia: Klub Ikan Mas

  • Status Dorama: Tamat

  • Format Dorama: Renzoku

  • Genre: Drama, Romansa, Sekolah

  • Jumlah Episode: 10

  • Tanggal Tayang: 23 Juli 2011 - 1 Oktober 2011


Sinopsis: Siswa tahun ketiga, Haru Hiiragi merupakan cowok tampan dan populer di sekolahnya, namun dia tidaklah tertarik dengan pelajaran maupun cinta. Di sisi lain, ada siswi tahun pertama yang bernama Koto Harukawa. Dia sering menjadi target intimidasi oleh siswi lain. Suatu hari, Haru melihat Koto sedang diintimidasi dan datang menyelamatkannya. Kemudian mereka berdua pun menjadi teman dan mulai mendirikan klub Kingyo yang menjadi tempat aman bagi mereka berdua. Dan ketika bunga cinta mulai bermekaran di antara mereka berdua, intimidasi terhadap Koto pun masih terus berlanjut ....

Translator: AdigunaLX
Encoder: D-x264
Uploader: AdigunaLX
480P: Google Drive | MEGA | Solidfiles

 

 

Kalian menemukan sumber RAW yang lebih bagus dan link masih aktif? Silakan taruh link-nya di kolom komentar. Terima kasih.

2 komentar:

  1. Min aku download kok ga ada subtitlenya y, aku kira ada hardsubnya

    BalasHapus
  2. Coba pake mxplayer untuk hape. Atau mpc untik pc

    BalasHapus